🍒 Omake 🍒

220 11 6
                                    

-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_🍒_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_🍒_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩

[Omake 1]:

Luffy tidur di atas perut Nami yang sudah mulai terlihat membesar. Dielusnya perut itu penuh sayang. Nami menikmati tehnya sambil menonton televisi. Dia juga mengusap lembut rambut Luffy, membuat sang empunya merasa nyaman berlama-lama berada di posisi itu.

Dragon melewati ruang tamu tempat mereka bersantai, dan hanya geleng-geleng kepala melihat sifat manja Luffy itu, padahal sebentar lagi dia menjadi ayah.

"Ahh, Nami~ Kapan bayinya keluar? Aku sudah tidak sabar lagi," rengek Luffy.

Makino yang mendengar itu dari ruang sebelah tertawa.

Nami tersenyum. "Tunggu saja, Luffy. Kau pasti tidak sabar melihat bayinya kan?"

"Bukan~"

"Eh, jadi?"

"Aku tidak sabar bercinta lagi denganmu," katanya tanpa dosa.

"AHOOO!" Nami menggeplak pala-nya.

"Yare-yare! Aku tidak ingat kalau aku pernah mengajarinya jadi mesum," Garp yang duduk di teras membalik korannya.

🔥👒🍊🐦

[Omake 2]:

"Luffy, hentikan itu!" Nami menangis histeris. "Walaupun bayinya masih di perutku, aku takut itu akan berpengaruh juga padanya," mohon Nami.

"DIAM, NAMI! AKU BENAR-BENAR MARAH SEKARANG!" Luffy menggeram dengan wajah merah padam.

Nami masih menangis.

Dia menggertak lagi. "KAU SEHARUSNYA BERSYUKUR KARENA AKU MASIH MEMBERIMU TEMPAT TINGGAL! KALAU TIDAK, AKU PASTI AKAN MEMBUANGMU KE TEMPAT SAMPAH DAN KAU BISA TINGGAL BERSAMA TEMAN-TEMAN BUSUKMU DI SANA!"

Nami semakin menangis. "Itu salahku, Luffy! Kumohon hentikan!"

"SUDAH KUBILANG DIAM, NAMI! KAU TIDAK TAHU BAGAIMANA MARAHNYA AKU SEKARANG!"

"Demi Tuhan, Luffy! Aku hanya tidak kuat melihat kebodohanmu! Itu hanya kursi," jerit Nami. Dia menangis karena kebodohan suaminya.

Luffy menggeplak kursi itu. "Beraninya kau membuat kaki Nami tersandung! Aku tidak akan memaafkanmu. Hiyaaaa..."

KDRT => Kursi Dalam Rumah Tangga

(Note: Omake ke-2 ini terinspirasi dari
salah satu postingan @handiprs di IG)

🔥👒🍊🐦

[Omake 3]:

Wajah Luffy terlihat seperti tengkorak yang hanya dilapisi oleh kulit.

Ace, You're My Brother [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang