𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨....
Typo bertebaran abaikan saja.
◌🔗🥜🥜🔗 ◌
𝘏𝘢𝘪 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢, 𝘨𝘶𝘦 𝘳𝘪𝘷𝘦𝘳 𝘢𝘥𝘪𝘯𝘢𝘵𝘢 𝘢𝘭𝘨𝘳𝘢𝘧𝘢, 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘪𝘵𝘶 𝘨𝘶𝘦 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘰𝘴𝘰𝘬 𝘮𝘢𝘯𝘶𝘴𝘪𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘳𝘶𝘵 𝘨𝘶𝘦 𝘥𝘪𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘧𝘦𝘤𝘵 𝘨𝘶𝘦 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘨𝘢𝘭𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘢, 𝘥𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘯𝘪 𝘭𝘢𝘩 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘨𝘶𝘦 𝘣𝘦𝘳𝘮𝘶𝘭𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘢𝘸𝘢𝘭 𝘨𝘶𝘦 𝘬𝘦𝘵𝘦𝘮𝘶 𝘥𝘪𝘢 𝘴𝘪 𝘬𝘦𝘵𝘶𝘢 𝘨𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘰𝘵𝘰𝘳.
20 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘬𝘦𝘮𝘶𝘥𝘪𝘢𝘯𝘯...
Seseorang sedang pergi ke supermarket untuk membeli beberapa makanan dan cemilan untuk teman teman nya di rumah, ia membeli beberapa makanan yang disukain oleh teman teman nya, Saat sudah selesai membeli makanan kini dia berjalan pulang, saat ingin menyebrang namun tiba tiba...
*𝙏𝙄𝙉𝙉𝙉
Hampir saja ia tertabrak oleh para sekolompok anak remaja, dengan cepat ia membereskan beberapa barang yang terjatuh akibat ia terkejut dengan klakson dari motor.Dari salah satu sekolompok anak remaja itu ada yang turun untuk membantu dia, anak remaja itu langsung mengambil barang barang nya dan memberikan barang tersebut kepadanya, "sebelumnya gue sama yang lain minta maaf ya, karena ga hati hati" Ucap anak remaja tersebut, "iya gapapa, gue nya aja yang ga liat liat waktu nyebrang, btw makasih yah udah ngebantuin" Ucap nya yang langsung tersenyum, lantas anak remaja tersebut ikutan tersenyum, saat sudah selesai ia langsung berpamitan untuk pergi saat melewati delapan anak remaja tadi, ia eye contact dengan salah satu dari mereka dengan cepat ia langsung mengalihkan pandangan nya dan langsung pergi meninggalkan delapan anak remaja tadi.
20 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘵 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘭𝘶..Akhirnya ia sudah sampai di rumah nya, "sorry ya kelamaan" ia langsung memberikan cemilan kepada teman teman nya, "iya ver, gapapa santai aja yaelah" Ia langsung tersenyum tipis, "oh iya lo kenapa bisa lama gini ver?" Anak remaja yang bernama -----River Adinata algrafa----- Hanya terdiam, "ver?" Ia pun langsung menjawab, " tadi gue hampir ketabrak sama beberapa anak remaja" Jawab nya, teman teman nya pun menatap river "kok lo bisa ketabrak?" River pun menghelakan nafas, "gue ga liat liat pas nyebrang" Teman teman nya pun langsung mengangguk, "btw anak remaja itu siapa?" River pun mengingat ingat, "mereka kayak anak gang motor soalnya semua nya pake motor ninja, pake outfit item, sama helm" Teman teman nya pun menatap river dengan tatapan terkejut, "lo ketemu anak gang motor?" River hanya mengangkat bahu nya saja, Mereka pun hanya menatap sinis kepada river.
𝗗𝗜𝗦𝗜𝗦𝗜 𝗟𝗔𝗜𝗡....Ada sekolompok anak remaja yang sedang mengendarai motor mereka masing masing, mereka mengendarai dengan santai namun saat melewati supermarket Ada yang menyebrang sembarangan, salah satu dari mereka Ada yang klakson membuat orang itu terkejut dan menjatuhkan beberapa kantong yang di pegang nya, Melihat itu salah satu dari mereka Ada yang membantu orang tersebut, teman teman nya hanya melihat teman nya itu.
Saat sudah selesai mereka mendekati teman teman nya dan motor milik nya, "untung saja dia ga ketabrak" Ucap nya, "yaudah lanjut lagi ayo" Ucap si ketua, mereka pun langsung Melanjutkan perjalanan mereka.
30 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘵 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘭𝘶...Akhirnya mereka sudah sampai tepat di markas mereka, mereka langsung memasuki motor mereka ke markas nya, saat sudah mereka pun duduk untuk istirahat, "gua mau tidur dulu ya" Ucap si ketua, mereka hanya mengangguk, "Rachael sore kita tanding, jangan lupa" Teriak Arzan ----si waketu--- Rachael yang mendengar itu hanya berdehem pelan saja. Mereka hanya menatap si ketua saja.
◌◌◌◌◌◌◌◌◌◌
Intro++Description Cast:
GANG MOTOR: twilight trails
1. Rachael Queeny Elvina, ketua geng motor, ia sedikit emosian, adil, harmonis, lembut, dan dingin.
2. Arzan ravindra, wakil ketua geng motor, ia asik, dan punya berfikiran dewasa.
3. Grazella zerlyn, anggota geng motor.
4. Alleta Queenara Bagaskara, anggota geng motor.
5. Fabian pratama, multitalented.
6. Juna zayan ravindra, anggota geng motor.
7. Ghali bramantio, sunshine di gang.
8. Alan mirza bachtiar, pinter bikin rencana.
GANG PSIKOLOG: crystal crest homes
1. River Adinata algrafa, ketua crystal, MANUSIA ANEH.
2. Galen alister bagaskara, waketu di gang, manusia dingin.
3. Farhan daniyal radeya, anggota.
4. Claudia levronka xandrick, savage girl.
5. Nara vannesa Zemora, popular girl.TO BE CONTINUED....
KAMU SEDANG MEMBACA
psikolog with geng motor [END]
Short Storygenre:ikutin alur. 2 cast ada yang hanya orang biasa saja, sisanya idol kpop. WARNINGG❗❗BANYAKK KATA KATA KASAR. MURNI DARI IMAJINASI SENDIRI, TIDAK ADA UNSUR JIPLAK!! JIKA ADA KESAMAAN NAMA MUNGKIN ITU KEBETULAN SAJA. JANGAN DI BAWA KE DUNIA NYA...