27. fabian kembali

4 4 0
                                    

Sebelum nya maaf yaa kalo part nya banyak yang dikit soalnya otak ku emang cukup buat segitu aja gabisa lebih maaf yaa kalo tidak terlalu bagus gua bikin cerita ini karena terinspirasi aja dari kisah gua sama saudara gua hehe jadi gua bikinin di wp deh but ini murni dari pemikiran gua kalo ada kesamaan mungkin itu kebetulan saja, segitu saja terimakasih...

    Maaf part ini akan sedikit soalnya hanya 300/400 Kata ajaa yaa hehe..

BANYAKK TYPO MAAF⚠️⚠️

   𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘳𝘦𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨...
           𝘈𝘯𝘥 𝘦𝘯𝘫𝘰𝘺 𝘨𝘶𝘺𝘴....

Mereka semua sudah merasakan beberapa wahana di salah satu tempat wisata ravin ikut senang jika teman teman nya menikmati semua nya.

"Vin makan dulu yok gue laper banget"

Ravin mengangguk pelan mereka semua pun berjalan tak jauh dari tempat mereka tadi, setelah sampai di tempat makan mereka membagi tempat duduk ke meja lain nya.

"Pesan aja kalian"

Mereka semua pun senang karena semua nya tinggal di nikmati, ravin mencari seseorang dan menemukan nya lagi ravin memberikan kode ke orang itu yang ternyata bian, untung saja bian mengerti ia langsung pergi ke depan untuk memesan makanan.

Setelah selesai memesan bian kembali ketempat nya lagi dan memberikan kode kepada ravin, ravin pun menatap teman teman nya untuk memeriksa keadaan, ravin pun dengan cepat memberikan sinyal kepada fabian.

Bian mengerti dan langsung berdiri berjalan untuk melewati mereka semua, saat bian deket dengan jarak mereka ravin pun sok sok an menjatuhkan menu makanan, ravin pun menunduk tepat disaat seperti itu bian berada di samping nya, ravin segera memberikan sebuah kartu untuk di gunakan oleh fabian, setelah selesai ravin menaruh kembali menu nya.

Saat sudah berhasil bian kembali ke tempat duduk nya dan memberikan kode jika mereka berdua berhasil dengan rencana ini ravin pun tersenyum.

Setelah selesai makan mereka pun lanjut menikmati pemandangan di sana, dan mereka pun berniat untuk berfoto bersama.

"foto yok foto"

Mereka pun langsung setuju "pakai ponsel gua aja gengs" Mereka setuju ravin memberikan syarat kepada bian yang berada di belakang mereka "siap ya, satu.. Dua... Tiga" Saat suda menekan tombol nya mereka pun gaya bebas setelah sudah mereka melihat hasil dari foto itu "coba liat coba liat" Ravin pun memberikan ponsel nya kepada teman teman nya saat melihat foto nya mereka merasakan ada yang aneh "kok kek bertiga belas ya?" Mereka pun mencari orang yang menjadi ke tiga belas, dan menemukan fabian yang berada di belakang mereka "ini bian?" Mereka pun memerhatikan orang tersebut.

"Coba ayo ulang lagi"

Mereka pun berfoto ulang lagi setelah selesai akhirnya mereka melihat hasil nya lagi.

"Lah kocak ini masih aja ada fabian nya, lo pakein apa hp lo vin"

Ravin hanya mengangkat bahu nya saja.

"Ini mata kita aja yang salah liat, coba ulang sekali lagi"

Akhirnya mereka pun berfoto lagi dan melihat hasil nya lagi, dan lagi lagi lagi hasil nya tetap sama, akhirnya mereka pun menoleh kebelakang secara bersamaan dan terkejut.

Fabian yang berdiri di belakang sedikit jauh dari mereka hanya berdiam saja sambil memberikan senyuman kepada mereka.

Dan akhirnya mereka menoleh ke arah samping nya lagi di sana sudah ada ravin cs yang berdiri sambil tersenyum.

"Gua sama yang lain udah rencana in"

Mereka pun terdiam masih memecahkan apa yang sedang terjadi di hari itu juga.

psikolog with geng motor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang