𝟓. 𝐁𝐲 𝐨𝐧𝐞 𝐛𝐚𝐬𝐤𝐞𝐭𝐛𝐚𝐥𝐥 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐮?? 🏀

8 5 0
                                    

                                        ...𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺...
                                                R
                                                E
                                                A
                                                D
                                                 I
                                                N
                                                G
                                         ◌🥜🥜◌

2 𝘮𝘪𝘯𝘨𝘨𝘶𝘶 𝘬𝘦𝘮𝘶𝘥𝘪𝘢𝘯...

Setelah beberapa lama akhirnya teman teman Rachael keluar dari rumah sakit, begitu pun dengan ravin dan teman teman nya, twilight trails kini sedang di markas nya begitupun dengan cch [crystal crest homes], mereka semua berkumpul seperti sedang memecahkan misteri.

"GILAA GUA PUSING BANGET ANJIRR" Teriak fabian frustasi, "gue juga sialan" mereka semua terdiam sebentar "rachaell" Ravin menatap rachaell yang menatap nya "lo punya rival?" Rachaell tampak berfikir sejenak ia pun mengangguk "sejauh ini gue rivalan sama nexus gang aja" ravin tampak berfikir sejenak "ikut gua" Rachaell pun mengangguk dan langsung mengikuti ravin.

Setelah hanya mereka berdua ravin terdiam sebentar "lo pernah curigain salah satu teman lo ga?" Rachaell menatap ravin yang sedang menatap langit malam "ga pernah, kenapa?" Ravin pun menatap rachaell, "gua rasa ada sesuatu yang aneh di twilight, tapi yahh... " Ravin terdiam sejenak dan menatap rachaell "gua belum yakin" Rachaell menatap langit malam juga di samping ravin dan mengambil rokok nya, ia mengambil satu saat ingin menyalakan rokoknya ravin dengan cepat mengambil rokok nya dan mematahkan nya.

Rachaell menatap datar ke arah ravin, "kesehatan lo bakal terganggu kalo lo ngerokok" Ravin mengambil sesuatu di kantong nya "mending rokok lo ganti sama ini aja" Ravin memberikan sebuah permen, rachaell masih terdiam saja, ravin pun membuka permen nya "buka mulut lo" Rachaell hanya menurut ia pun langsung menaruh permen nya di dalam mulut rachaell "kalo lo mau ngerokok lagi, lo beli permen aja, ganti rokok lo sama permen" Ravin pun menepuk pundak rachaell "lo gaboleh sakit cuman karna rokok yang sering lo isep, lo harus sehat, paham?,nih gua kasih satu permen lagi" ravin pun tersenyum dan pergi meninggalkan rachaell.

Rachaell masih terdiam ia menatap permen yang di berikan ravin "sebenarnya lo itu siapa vin? Kok lo mirip nata?" Rachaell pun menatap langit langit malam, "gue harap gue bisa nemuin lo lagi nata" Ia pun menikmati permen yang di berikan ravin.

  Saat ini adalah hari libur ravin bersiap untuk ke markas nya ia menaiki sepeda untuk ke markas nya sambil menikmati pagi hari ia melihat beberapa kupu kupu dan langit yang sangat cantik dan harus di abadi kan bagi ravin.

Setelah lama nya perjalanan akhir nya ravin sampai di markas nya ia membuka pintu markas nya dan memasuki sepeda nya, ia melihat disana ada dua teman nya, "farhan, galen bangun lo berdua mandi sana" Ravin menaruh tas nya dan duduk di kursi komputer nya, ia masih berusaha untuk membangun kan kedua teman teman nya, "kalo lo berdua ga bangun gua guyur pake air lo berdua" Mereka masih mengacuhkan nya, ravin pun menghelakan nafas nya dan saat itu juga pintu di buka oleh seseorang yang ternyata "kaget gua bangke, oh iyaa nara clau bangunin ni dua orang gua males bangun ni anak" Nara dan claudia hanya tersenyum paksa saja, ravin pun berbalik dan menyalakan komputer milik nya, ia memeriksa beberapa cctv. "Hampir gila gua karna ini" Frustasi nya, ravin pun berdiri dan mematikan komputer nya ia berjalan ke lapangan basket, dia pun mengambil basket dan bermain sendiri.

   𝗗𝘂𝗸 ... 𝗗𝘂𝗸𝗸...

Suara bola basket yang di mainkan oleh nya, ia memasukan basket nya tepat di ring, sesekali ia drumbling bola nya dan memasukan bola nya.
Rachaell sedang menuju ke markas crystal untuk bermain ia membawa motor nya dengan kecepatan sedang, saat Sudah sampai ia memarkirkan motor nya dan di ikuti oleh teman teman nya, alleta menelepon galen untuk membuka kan pintu nya, rachaell melihat lihat dan tidak sengaja melihat ravin yang sedang bermain basket sendiri, rachaell melihat betapa lincah nya ravin memasukan bola nya.

psikolog with geng motor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang