29. married

14 5 0
                                    

                                        ...𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺...
                                                R
                                                E
                                                A
                                                D
                                                 I
                                                N
                                                G
                                        
FULL MOMENT HAELL NATA⚠️⚠️

BANYAKK TYPO

        𝘚𝘢𝘵𝘶 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘭𝘶..

     24 𝘚𝘦𝘱𝘵𝘦𝘮𝘣𝘦𝘳..

Crystal sedang berkumpul di rumah ravin untuk melakukan sesuatu "rapi banget si lo" Ravin pun menjawab "harus lah, udah ayo" Mereka masih bingung kenapa ravin memanggil mereka dan juga meminta untuk mengantarkan nya kerumah rachaell padahal jika ia sendiri ravin bisa kesana.

Mereka kini sudah sampai di depan gerbang rumah sang ketua namun ravin menunggu orang di depan rumah sang ketua "tekan aja sih vin, nanti jugsa ada yang keluar" Ravin pun menatap sinis ke arah farhan, lantas farhan pun membuang muka nya dengan cepat.

Tak berapa lama ada dua orang sepasang suami istri ravin pun menoleh dan tersenyum "ini orang tua gua" Setelah ravin memperkenalkan orang tua nya teman teman ravin pun memberikan salam, tak lama kemudian ada beberapa anak remaja juga dan itu teman teman rachaell yap benar twilight gang, crystal pun terlihat bingung mengapa banyak orang.

Dan tak berapa lama itu pun ada lagi yang datang dua orang sepasang suami istri ravin pun memberikan salam kepada mereka berdua setelah itu ravin menekan tombol bell rumah rachaell tak lama dari itu pun ada orang yang keluar Dan membuka kan pintu gerbang.

Setelah pintu di buka rachaell mematung seketika melihat ravin teman teman nya dan orang tua nya??, seketika ia terdiam terkejut tentu nya.

"Ayo ravin di dalam"

Ravin pun mengangguk ramah dan mengajak orang tua nya untuk masuk "woii lo pada mau di luar aja?" Mereka pun tersadar dari lamunan nya dan langsung ikut masuk ravin juga memampah rachaell yang masih terkejut.

Setelah di ruang tamu hening seketika, ravin pun berdehem untuk memecahkan keheningan "gini kedatangan ravin sama orang tua ravin itu mau mengajak rachaell untuk ke jenjang yang lebih serius" Rachaell tentu nya terkejut ravin tidak membicarakan itu kepada nya.

"Karena ravin dan rachaell sudah berkerja dan sudah matang umur nya untukq menikah ravin sebagai cowo rachaell ingin mengajak rachaell untuk menikah"

Orang tua rachaell.mendengarkan nya secara pelan pelan dan memahami nya "karena kami sudah mengenal kamu lama dari semenjak kecil kami berdua merestui kalian" Ravin tersenyum "tapi kami tidak tahu apakah rachaell mau atau tidak" Ravin pun menatap rachaell untuk meminta jawaban yang pasti.

Rachaell pun tersadar dari lamunan nya dan dengan gugup memberikan jawaban "jika ravin mau nya ke jenjang lebih serius rachaell mau" Ravin pun tersenyum bangga.

"Jadi? Kita di restui menikah?"

Orang tua rachaell pun mengangguk pelan dan memberikan senyuman manis ravin pun tersenyum senang "yasudah untuk acara pernikahan nya bagaimana seminggu lagi?" Ravin pun terkejut "tapi bukan nya itu terlalu cepat?" Orang tua rachaell pun tersenyum "lebih cepat lebih bagus" Ravin pun mengangguk pelan.

Setelah berbincang rachaell dan juga ravin berkumpul dengan yang lain "SUMPAH RAVIN GUE KAGET BANGET TADI" Ravin hanya tertawa sebagai jawaban nya "datang ya kalian semua gua undang" Mereka pun mengangguk semangat "tentu, pasti" Ravin tersenyum.

psikolog with geng motor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang