𝟏𝟓. kertas confes

5 4 0
                                    

𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘳𝘦𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨...
        𝘈𝘯𝘥 𝘦𝘯𝘫𝘰𝘺 𝘨𝘶𝘺𝘴....
BANYAKK TYPO MAAF⚠️⚠️

Hari ini ravin ikut kelas eskul basket nya ravin pun berjalan ke arah kelas nya terlebih dahulu karena ia tak bareng dengan rachaell saat sudah sampai kelas ravin melihat rachaell yang sudah ada di kelas, ravin pun berjalan ke arah bangku nya melewati rachaell yang sedang memainkan ponsel nya.

"Pagi pagi banget haell?"

Rachaell pun mengalihkan pandangan nya dan tersenyum "iya soalnya nya eskul ku pagi pagi" Ravin mengangguk paham "jam berapa eskul mu?" Rachaell pun berfikir sejenak "sekitaran jam setengah tujuh?! Maybe" Ravin pun mangangguk lalu ravin pun mengambil beberapa obat nya untuk di minum rachaell melirik sedikit ke arah ravin "belum minum obat?" Ravin pun hanya memasang wajah cengengesan "aku lupa akibat buru buru tadi" Rachaell pun mendekati ravin dan mengambil beberapa obat lalu membuka nya lalu ravin pun meminumnya "ravin" ravin pun menoleh dan mendapati teman teman nya yang baru saja sampai "tumben pada siang?" Teman teman nya hanya diam sambil menahan rasa ngantuk nya.

"Bajingan emang tuh cewe, bikin kita ga tidur selama semalaman"

Ravin pun mengalihkan pandangan nya ke arah mereka "ada apa?" Claudia dengan cepat menjawab pertanyaan dari ravin "biasa vin bukan apa apa kok" Ravin meminum air nya sambil mendengarkan ravin hany mengangguk pelan saja.

  "Air galon!"

Galen mengalihkan pandangan nya ke arah ravin seolah mengatakan kata 'apa' ravin pun menggeleng kan kepala nya saja, rachaell keluar dari kelas tersebut ravin hanya menatap kepergian nya saja.

"Kalian gua mau cerita sesuatu"

Mereka pun langsung menatap ravin dengan tatapan intens "gatau ya ini perasaan gua gimana yang pasti setiap gua deket rachaell pasti gua deg deg an mulu bawaan nya, dan juga gua suka sikap lembut dia ke gua, gua juga suka dia dari semua nya, menurut lo pada gua beneran suka dia ga?"
Teman teman nya pun terkejut dan cengang "kalo lo udah gitu, itu namanya lo cinta ama dia" Ravin hanya diam saja mendengarkan teman teman nya berbicara.

"Seorang ravin jatuh cinta kepada sang ketua geng motor wahh banget yaa!!"

Ravin hanya merollingkan mata nya saja "gue juga manusia kali kayak lo pada!" Kesal ravin.

Saat sudah seperti itu ravin pun berlari kecil untuk mengikuti eskul basket nya ravin berjalan ke arah toilet untuk mengganti baju nya saat sudah selesai akhir nya ravin berjalan ke lapangan basket.

"RAVINNNN"

Ravin pun menoleh ke arah sumber suara yang mendapati teman teman nya "semangat latihan nya" Ravin hanya mengangguk Dan tersenyum tipis saja Dan memberikan jempol.

Saat sudah selesai latihan, ravin berniat untuk istirahat dan ke kelas nya, saat di kelas ia mendapati teman teman nya yang sedang bermain bersama ravin melihat rachaell yang sedang memainkan ponsel nya dan berniat untuk menghampiri nya, ravin pun duduk di sebelah rachaell, rachaell yang merasakan ada yang duduk di samping nya lantas langsung menoleh.

"Sudah selesai latihan nya?"

Ravin mengangguk pelan, rachaell pun mengambil sesuatu dan memberikan nya kepada ravin dengan senang hati ravin pun menerima nya "makasih minuman nya" Rachaell hanya tersenyum manis saja, ravin pun membuka tutup botol nya dan langsung meminum nya.

"Aku ke meja ku ya"

Rachaell pun mengangguk pelan, ravin pun banguj dari duduk nya dan pergi untuk ke bangku nya saat sudah sampai bangku ia mendapati sebuah surat.

Ravin pun membuka surat nya dan terkejut.

                                   "I like u"

Hanya sebuah Kata yang singkat saja di dalam nya ravin menoleh kan Kepala nya kepada seisi kelas untuk mencari tahu siapa yang menaruh kertas itu tapi ia tak mendapati orang tersebut, ravin pun mengabaikan nya saja.
 
    To be continued
Sorry dikit hehe.. Sedang tidak mood

psikolog with geng motor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang