...𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺...
R
E
A
D
I
N
G
◌🥜🥜◌Ravin dan Rachaell sedang di atap markas mereka baru saja selesai by one dan ravin harus menerima kekalahan.
"Sekarang, jelasin siapa diri lo sebenarnya!"
Ravin diam sejenak sebelum membuka suara "Gua cuma orang sederhana dan cuma orang biasa, gu-""Bukan itu yang gue maksud" Ravin menatap rachaell sejenak ia pun tersenyum, "lo masih nyari tau tentang nataa?" Rachaell menatap langit yang di tatap oleh ravin juga, "gue bakal terus cari keberadaan dia demi janji gue" Ravin pun terdiam dan tersenyum, "lo hebat rachaell" Ravin pun mengambil sesuatu yang bersembunyi, ia pun melepaskan nya dan memakaikan ke leher rachaell, ravin pun menatap rachaell, "ini kan yang lo mau?" Ravin pun meninggalkan rachaell, rachaell meraih kalung yang di pakai nya dan membuka kalung itu ternyata kalung itu adalah kalung foto ia membuka love itu terlihat dua orang anak kecil yang bahagia, rachaell pun mengingat sesuatu.
"𝘑𝘢𝘨𝘢 𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘶𝘯𝘨 𝘪𝘯𝘪, 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘨𝘦𝘯𝘨 𝘮𝘰𝘵𝘰𝘳"
"𝘈𝘬𝘶 𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭 𝘫𝘢𝘨𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘶𝘴 𝘩𝘢𝘦𝘭𝘭, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘬𝘩𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪𝘳"
"𝘋𝘪 𝘱𝘢𝘬𝘢𝘪 𝘺𝘢, 𝘣𝘪𝘢𝘳 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘯𝘦𝘮𝘶𝘪𝘯 𝘬𝘢𝘮𝘶"
"𝘚𝘪𝘢𝘱 𝘩𝘢𝘦𝘭𝘭"
Rachaell terdiam sejenak Setelah memori itu terputar, ia menatap pintu yang baru saja di buka oleh ravin, "Ravin?? Nataa?" Rachaell pun berlari menyusul ravin, saat sudah sampai bawah ia tak melihat ravin, "kaliann.. Ravin mana?" Teman teman nya terkejut, "baru aja keluar" Rachaell pun berlari saat sudah sampai depan pintu ia melihat ravin yang sedang membawa sepeda nya, dengan cepat rachaell menaiki motor ninja nya dan dengan cepat melaju, saat sudah dekat rachaell pun memblokir jalan ravin, ravin pun terkejut dengan keberadaan nya.
Dengan cepat rachaell pun turun dan melepaskan helm nya, ravin pun membanting sepeda nya dan berlari, dengan cepat rachaell pun mengejar nya, dan terjadi lah kejar kejaran, dengan sekuat tenaga rachaell pun menahan tangan ravin dan membuat nya berhenti, mereka berdua pun cape rachaell pun mengeggam tangan ravin agar tak lari lagi setelag selasai membeli minum mereka berdua pun kembali ke tempat awal.
Saat sudah sampai rachaell pun menatap ravin. Mereka berdua sama sama terdiam, dan rachaell pun tidak tahu harus mulai dari mana akhirnya ia pun membuka suara.
"Udah berapa lama lo sembunyi in ini?"
Ravin masih terdiam sambil melihat air di bawah jembatan itu, rachaell pun menghelakan nafas nya.
"KENAPA LO GA BILANG DARI AWAL KALO LO NATA?!?!?" Teriak rachael, ravin pun hanya menundukan kepala nya, "gua minta maaf" Dengan cepat rachaell menarik ravin dan memeluk nya dengan lembut, "gue kangen lo nata" Ravin dengan sekuat tenaga untuk tidak menangis, "gue udah cari lo kemana mana, tapi gue ga nemu lo" Ravin pun menenangkan rachaell, "aku selalu nunggu kamu, yang penting sekarang kita udah ketemu lagi" Ucap nya dengan lembut, teman teman nya yang baru sampai menyusul mereka hanya melihat interaksi kedua nya saja, "aku udah jadi ketua geng motor" Ravin pun mengangguk, "aku udah tahu, tapi aku belum jadi psikolog" Rachaell tetap memeluk nya, "aku bakal nemenin kamu sampai jadi psikolog" Ravin pun tersenyum dan membalas pelukan nya "nata, I found you", "me too haell" Jawab ravin dengan suara bergetar.
Akhirnya rachaell dan ravin sampai di rumah ravin "mau mampir?" Rachaell pun tersenyum dan mengangguk, ravin pun mengangguk dan langsung membuka pintu nya.
"Duduk di sofa biar aku bikinin minuman"
Rachaell pun menurut, ravin pun langsung ke kamar nya dan mandi, Saat sudah selesai ia pun membuat kan rachaell minuman ia pun duduk di sofa hening sesaat."Orang tua kamu mana?"
"Mereka di luar negri"
Rachaell pun mengangguk "lamaa juga ya kita ga ketemu lagi" Ravin tersenyum, "lama atau engga yang penting ketemu lagi" Rachaell pun ikut tersenyum "besok punya waktu free?" Ravin dengan cepat menggelengkan Kepala nya "aku harus ikut eskul basket dulu" Rachaell pun mengangguk, "besok aku yang antar ya" Ravin tersenyum.
"Ya sudah aku pulang dulu ya"
Ravin pun mengangguk dan mengantarkan rachaell ke depan pintu "besok aku jemput jam 8" Lagi lagi Ravin pun mengangguk pelan, rachaell pun akhirnya pergi dan ravin pun menutup pintu, namun dari kejauhan ada seseorang yang melihat kedua nya, orang itu tampak sangat kesal dan marah "liat aja nanti, gue bakal bikin lo hancur sehancur hancur nya" Ucap nya saat melihat kedua nya, ia pun pergi saat selesai melihat itu.
TO BE CONTINUED...
KAMU SEDANG MEMBACA
psikolog with geng motor [END]
Cerita Pendekgenre:ikutin alur. 2 cast ada yang hanya orang biasa saja, sisanya idol kpop. WARNINGG❗❗BANYAKK KATA KATA KASAR. MURNI DARI IMAJINASI SENDIRI, TIDAK ADA UNSUR JIPLAK!! JIKA ADA KESAMAAN NAMA MUNGKIN ITU KEBETULAN SAJA. JANGAN DI BAWA KE DUNIA NYA...