"Jadi, kau putraku yang sebenarnya?" Pria tua itu jatuh bersimpuh di atas tanah yang baru saja diguyur hujan besar. "Bagaimana ini, bagaimana?"
Ratu bersembunyi dibalik punggung suaminya, pria omega itu menegang erat tangan Bible untuk berlindung.
"Bagaimana mungkin aku hendak mencelakai putraku sendiri?" Menteri kanan menangis. "Bagaimana mungkin aku merebut kebahagiaanmu nak?"
Hujan tidak bisa meluruhkan penyesalan dihati menteri kanan. "Maafkan aku nak. Maafkan ayahmu ini."
"Aku tidak mengerti." Biu berbalik, enggan mendengarkan ucapan si pria tua. "Aku tidak mengerti maksud semua ini."
"Maafkan ayahmu, maafkan aku nak." Menteri kanan merangkak hingga dirinya bisa memeluk kedua kaki Biu. Si omega terkejut bukan main, sementara raja menyingkir.
Memberi waktu untuk ayah dan anak yang lama terpisah itu.
"Maafkan aku nak. Maaf.. Apa kau terluka? Bagaimana bisa aku memberikan penderitaan pada putraku sendiri. Bagaimana bisa?"
"Kau hampir membuat aku kehilangan anakku, menteri." Ucap Biu lirih. Ikut menangis. "Keserakahanmu hampir membuat aku mati."
"Maafkan aku nak.."
Biu menarik kakinya dari pelukan menteri kanan, ia lalu melihat pada Bible sekilas sebelum berlutut di depan ayah kandungnya itu. "Kalau aku bukan anakmu," Biu menghentikan ucapannya sejenak. "Kalau aku adalah orang lain yang kebetulan menjadi pendamping raja, apa kau akan membunuhku? Membunuh keturunanku? Apa kau menganggap tindakanmu ini benar?"
Bibir menteri kanan bergetar, tatapannya pada omega milik raja telah berubah semenjak ia tahu bahwa pria kecil itu adalah putranya yang asli. "Maaf.."
"Maafmu tidak merubah apa pun. Aku mungkin tidak suka ayah yang bodoh dan serakah, tapi dia tidak jahat. Tidak kejam dan licik sepertimu. Aku tidak ingin menjadi putramu."
"Jangan begitu nak, jangan begitu. Aku benar-benar menyesal." Tangis menteri kanan semakin pecah. "Aku akan mempertanggung jawabkan perbuatanku. Aku akan menerima hukumanku. Tapi jangan bilang kau tidak mau jadi putraku. Kau putra yang sangat aku tunggu, omega kecil yang dicintai bahkan sejak dalam kandungan. Tolong nak, tolong maafkan ayahmu ini."
Sneak peek 5 end
Bagi yang tertarik, segera hubungi aku ya! Masih tersisa beberapa kuota untuk versi lengkap The king's castle. Via dm wattpad, twitter dan instagram (user : estcasse_)
Sampai jumpa di sneak peek selanjutnya 🙌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
The king's castle
FanficBiu telah merelakan mimpi dan bakatnya sejak berusia 18 tahun. Kala itu pihak istana melakukan pencarian omega-omega terbaik diseluruh negeri untuk kemudian dijadikan pasangan para keturunan pangeran dan bangsawan kelas tinggi. Sejak kematian calo...