"Kita mau kemana?" Tanya Indira.
"Gak tau, senyampenya aja lah ya." Jawab Manda.
Malam ini mereka berdua sedang di perjalanan menuju ke suatu tempat, tentunya menggunakan Jeki, motor kesayangan Amanda. Sudah sekitaran 1 jam berkendara di tengah kota dan Amanda belum juga memberhentikan motornya ke suatu tempat. Tiba tiba Amanda mendapatkan ide mengunjungi tempat yang tak jauh dari saat ini mereka berada. Amanda pun memberhentikan motornya setelah berkendara cukup lama.
"Dimana ini?" Tanya Indira setelah melepas helmnya.
Tanpa menjawab pertanyaannya, Manda langsung menarik tangan Indira, mengajaknya untuk berlari di atas pasir putih yang mereka injak.
"Pantai? Ngapain ngajak aku ke pantai malem malem?" Tanya Indira heran.
"Gak tau, tiba tiba kepikiran aja. Tapi justru kalo malem gini tuh sepi, jadi lebih damai aja suasananya."
Setelah mendengar jawaban dari Amanda, Indira mengangguk dan langsung bermain pasir layaknya anak kecil yang diajak berlibur bersama orang tuanya. Melihat itu membuat Amanda tersenyum gemas.
Angin malam sepoi sepoi di tepi pantai, beberapa cahaya bintang, bulan dan lampu lampu dari perahu yang sedang berlayar di tengah laut, suasana yang sunyi, hanya ada suara angin yang berhembus dan suara riuh ombak, diselingi suara tawa dari seseorang yang sedang bermain pasir layaknya anak kecil, sangat membuat hati Amanda tenang. Amanda merasa ini pertama kalinya ia dapat menikmati ketenangan yang sesungguhnya.
"Dir? Udah puas mainnya? Sini duduk di sebelahku."
Amanda meminta Indira untuk duduk di sampingnya. Indira menghampiri Amanda dan duduk di sampingnya sesuai permintaannya.
"Makasih ya." Ucap Indira ditengah keheningan.
"Makasih udah ngajak aku kesini, aku seneng banget. Aku gak bakal tau ternyata pantai kalo malem juga gak kalah indah, malah ada vibes tersendiri yang gak bisa aku ungkapin." Lanjut Indira.
Amanda tersenyum mendengar penuturan Indira, hatinya merasa hangat saat ini.
"Sama sama Dir, aku juga makasih sama kamu udah mau nemenin aku, walau aku kadang ngeselin, suka gangguin kamu." Ujar Manda.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKMA
Fanfiction"Semuanya udah terlanjur lo hancurin kak." GxG‼️ 18+ ‼️ Bahasa kasar dan berantakan Mohon untuk bijak dalam membaca (070224 - 150624)