12.MR🥀

335 64 2
                                    

"Sebelum pergi, ajarilah sepasang lenganku cara memeluk sepi, agar saat kau tiada, aku bisa melakukan nya sendiri"

"Marsha mana sih lama banget? Padahal cuman ngambil hp"kesal ashel

"Tau tuh, apa jangan-jangan dia kesasar ya?"tanya Jessi

"Sabar dulu kenapa sih, nggk sabaran banget kalian"ucap fiony.

"Nah itu bocah nya"ucap ashel

"Sorry ya lama"ucap Marsha sambil menutup pintu mobil

"Hmm, udah ayok cepetan, gw masih ada meating lagi nih, ntar bisa-bisa gw di pecat di perusahaan sendiri"ucap ashel

"Iya-iya elah, sabar"ucap Jessi menghidupkan mobil nya.

Mereka bertiga asik cerita-cerita random, mulai dari ngeroasting para pengendara yg mereka lihat, sampe gibahin anak tetangga yg hamil duluan.

Berbeda dengan mereka. Marsha, gadis itu sejak tadi hanya diam sambil memandang ke arah luar jendela dengan tatapan kosong.

Kepalanya terasa penuh dengan beberapa pertanyaan yang membuat kepala nya ingin pecah, ia menghembuskan nafasnya pelan dengan tangan yg aktif memijat pelipisnya.

Ashel, gadis itu menolehkan kepalanya menatap ke arah Marsha yg sejak tadi diam, dengan peka ia menyentuh kening Marsha dengan punggung tangan nya.

"Lo sakit sha?"tanya ashel

Marsha menggeleng kemudian tersenyum lembut menanggapi pertanyaan ashel dan tatapan khawatir dari para sahabat nya.

"Gw nggk papa kok guys, emang cuman agak pusing dikit aja"ucap Marsha

"Abis ini masih ada foto shot sha?"tanya Jessi

"Iya masih ada sampe nanti sore kek nya"ucap Marsha sambil menatap ke arah jam di pergelangan tangannya yg menunjukan pukul 2 siang.

"Berarti langsung ke studio nih?"tanya Jessi yg di angguki Marsha

-
-
-
-

Di tempat lain.

Seorang gadis dengan rambut panjang nya terlihat duduk di sebuah ruangan berwarna putih, fikiran nya melenceng jauh entah kemana.

Kedua tangan nya saling meremas dengan sesekali menggigit bibir nya, entah kenapa tiba-tiba ia merasa gugup setelah mengalami kejadian sebelum nya.

Tak lama dering henfon terdengar nyaring menyadarkan diri nya dari lamunan, ia meraih henfon nya sebelum akhirnya menempelkan benda itu ke telinga.

"Halo?"

"..."

"Saya segera kesana"

Tut...Tut...Tut...

Dengan langkah lebar ia mulai berjalan meraih jas putih yg tergantung dan berjalan keluar menyusuri lorong.

Di sepanjang lorong beberapa perawat terlihat menyapa yang akan di balas senyuman tipis oleh gadis itu, kakinya berhenti di sebuah ruangan bertuliskan UGD

Dengan cepat ia memasuki ruangan dengan masker yg sudah menutupi setengah wajah nya, matanya terpaku melihat siapa yg terbaring di brankar.

Dengan cepat ia menggelengkan kepalanya kemudian kembali melangkah ke arah korban dan mulai menangani nya.

"Apa yg terjadi pada korban sus?"tanya gadis itu

"Dari keterangan para saksi, Korban mengalami kecelakaan tunggal dok"jelas suster yang di angguki gadis itu.

"

Segera siapkan peralatan"ucap gadis itu sambil memeriksa pasien yg sejak tadi terbaring tak sadarkan diri.

-
-
-
-

Seorang gadis yg sejak tadi terbaring pingsan di brankar rumah sakit kini mulai menunjukkan kesadaran nya, dengan perlahan kelopak mata nya terbuka menampilkan seorang gadis yg kini duduk di sebelah nya.

Dengan gerakan pelan ia memijit pelipisnya yg terasa sakit, di dahi nya tertempel sebuah plester guna menutupi goresan yg ia dapat kan.

Bibir nya berdecak pelan saat mengingat apa yg baru saja terjadi pada nya, dengan kesal bibir tipis nya mulai bergumam.

"Emang rese Chika, bisa-bisa dia nampakin wujud nya di siang bolong begini, emang udah nggk ada harga dirinya setan sekarang"gumam nya kesal.

"Apa Lo ngomong apa?"tanya seorang gadis yg sejak tadi duduk di sebelah gadis itu.

"Apaan si, kepo amat jadi orang"jawab nya

"Lu masih sakit tetep aja ngeselin, gw jorokin dari sini tau rasa Lo"ucap gadis yg duduk itu dengan sewot.

"Jam berapa ini shel?"tanya gadis yg terbaring, Adel.

"Jam 5, Lo mau apa?"tanya ashel

"Apaan si orang nanya doang, sewot bener"ucap Adel

"Ya lagian lu kenapa si? Bisa-bisa jalan cuman lurus bisa nabrak, lu nggk usah ngarang rem blong ya? Orang Alle udah ngecek kalo mobil lu aman kok, mata lu Meleng si Del"omel gadis itu.

"Lu bisa diem nggk sih shel, lama-lama mulut lu nih yg gw infus"kesal Adel

"Yaudah kasih gw alasan yg logic kenapa Lo bisa nabrak"ucap ashel

"Tadi gw lagi di jalan mau meating di salah satu cafe Deket sana, pas gw udah Deket tiba-tiba klien nelfon buat mundurin jadwal pertemuan kita, nah belum sempet gw iyain tiba-tiba mata gw ngeliat Chika keluar dari salah satu cafe, gw yg kaget langsung banting stir ke kiri dan akhirnya nabrak deh"jelas Adel

Ashel mengerutkan keningnya kemudian mulai berdiri dari duduk nya, tangan nya yg bebas terulur untuk menyentuh kening kembaran nya.

"Wah masih sakit lu kek nya"ucap ashel

"Ck apaan sih, gw serius shel. Gw liat Chika, masa iya ada setan siang bolong begini"ucap Adel

"Lu tuh halu, udah deh lu udah sembuh kan, ayok cepet balik. Lu nyusahin aja, gw baru aja sampe butik tiba-tiba udah di suruh Langsung ke rumah sakit"ucap ashel

"Yaelah rugi kagak ini, ntar gw ganti deh lu mau berapa"ucap Adel sambil mendudukan dirinya

"Bener ya? Ntar transfer langsung aja ke rekening gw"ucap ashel berbinar

"Dasar Maya duitan"gumam Adel

-
-
-
-

Seorang gadis dengan jas dokter nya terlihat berdiri di ujung lorong menatap dua orang gadis yg baru saja keluar dari ruang UGD.

Matanya menatap sendu kedua gadis yg masih asik berdebat, ingin sekali rasanya ia memeluk dua gadis itu dengan erat.

Hembusan nafas terdengar pelan keluar dari bibir merah Cherry gadis itu, ia masih diam bergeming menatap kedua gadis di hadapan nya hingga bayangan mereka menghilang dari balik tembok.

Rasa rindu yg sejak tadi ia rasakan seakan meronta ingin di lepaskan, senyum tipis terbit dari bibir nya kemudian dengan langkah pelan ia berbalik menuju ke ruangan nya sambil bergumam.

"Maaf del, shel. Gw masih belum berani nemuin kalian"gumam nya pelan

Kakinya terus melangkah melewati beberapa ruangan hingga tubuhnya menghilang masuk ke dalam ruangan pribadi dengan nama nya yg tertera di atas pintu.

"Ruang dr.yessica Tamara A."

Mati Rasa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang