Part 4 - Wooyoung POV

228 22 0
                                    

Aku terbangun dari tidur saat mendengar keributan diluar kamar, lebih tepatnya bunyi grasak-grusuk seperti orang yang sedang memindahkan barang.

Maklum, aku merupakan orang yang sensitif dengan bunyi dan gampang terbangun.

Aku melirik kearah jam di dinding, pukul 02.00, sudah tengah malam, siapa yang masih terbangun di jam segini?

Aku beranjak dari tempat tidur dan mengintip keatas, Yunho masih tertidur lelap.

Jadi, siapa diluar? Apakah Yeosang? Tapi, apa yang sedang dilakukannya?

Karena penasaran, aku memutuskan untuk keluar dari kamar.

Benar saja, aku menemukan Yeosang yang sedang sibuk membongkar isi lemari di dapur.

"Kau cari apa, Yeo?" tanyaku.

"Ahh, hyung mengagetkan saja." ucap Yeosang sambil mengelus dadanya. "Hyung, belum tidur?"

"Aku terbangun karena bunyi yang kau buat."

Yeosang tersenyum kikuk. "Hehe... Maaf hyung... aku membangunkanmu."

"Apa yang sedang kau cari?"

"Hm, itu, apa hyung melihat obat pain killer yang disimpan di lemari ini? Aku tidak menemukannya di kotak P3K..."

"Ohh itu, sepertinya belum dibeli lagi oleh Hwanhee hyung... Obat terakhir diminum oleh Yunho karena kepalanya pusing..."

"Ohh..." raut wajah Yeo berubah sedih karena tidak menemukan obat yang dicarinya.

"Kau sakit?" tanyaku khawatir.

"Sedikit..."

"Apa yang sakit? Bagaimana kalau kita ke rumah sakit saja!"

Yeosang menggeleng. "Tidak perlu. Kepalaku hanya sedikit pusing jadi tidak bisa tidur?"

Aku menyentuh dahi Yeosang. "Syukurlah kau tidak demam... Kalau begitu kau duduk dulu... aku akan membuatkanmu teh herbal..."

Yeosang menurut, ia langsung duduk di meja makan, sedangkan aku mengeluarkan bahan-bahan dari lemari untuk membuatkan teh herbal untuknya.

Sebagai seorang leader, aku merasa bertanggungjawab untuk menjaga anggota grupku, apalagi jika mereka sedang sakit, aku selalu merawat mereka sebagai ganti orang tua kami yang tinggal di kota yang berbeda.

*****

"Little prince? Grup apa ini? Grup Rookie?"

Langkah kakiku terhenti ketika mendengar nama grupku tersebut.

Ya, saat ini kami sedang berada di acara musik perayaan akhir tahun yang digelar salah satu stasiun tv.

Aku mengintip ke dalam ruangan yang pintunya sedikit terbuka,di dalam ruangan aku melihat PD-nim sedang berbicara dengan seorang wanita, sepertinya salah satu staf-nya.

"Itu grup lama... mereka sudah debut 5 tahun. Membernya yang paling terkenal, Yeosang, tampil di acara Rising Superstar..."

Staf wanita itu menyebutkan variety show stasiun tv ini yang dibintangi Yeosang.

"Gila. Durasi penampilan mereka 8 menit? Siapa yang menyuruhmu memberikan durasi sepanjang ini? Memangnya ada yang ingin menonton mereka?" ucap PD-nim setengah berteriak kearah Staf Wanita itu.

"Tapi, fans Yeosang lumayan banyak dan mereka sudah mengantri dari pagi untuk melihat penampilan Yeosang..."

"Aku tidak peduli... kurangi durasi penampilan mereka jadi 4 menit!"

Forever: Say My NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang