Part 21 - San POV

488 33 9
                                    

Tidak terasa satu bulan telah berlalu sejak terakhir kali Bigstar dan Tim melakukan meeting untuk management review serta membahas jadwal bulan berikutnya.

"Oke. Empat member sudah hadir berarti tinggal menunggu Mingi." ucap Rami nuna sambil mengabsen masing-masing member dan Tim Bigstar.

Yang ditunggu akhirnya datang, Mingi muncul dengan pakaian serba kasual dan kacamata hitam.

"Kenapa harus berkumpul sepagi ini sih, nuna!" gerutunya sambil membuka kacamatanya dan duduk disampingku. 

Matanya nampak merah dan lingkaran hitam terpampang jelas dibawah matanya. Sudah pasti dia habis berpesta semalaman dan belum tidur.

"Mingi yaa~ bisakah kau berhenti berpesta setiap malam dan menjaga kesehatanmu? Sebentar lagi kita akan mengadakan tur dunia." omel Rami nuna.

"Hm. Ini yang terakhir. Setelah ini, aku akan fokus untuk persiapan tur." ujar Mingi.

"Janji?" 

Mingi mengangguk.

"Baiklah. Meeting kita mulai. Aku akan mulai dengan 2 berita gembira." ucap Rami nuna excited.

"Apa itu? Bonus? Liburan ke Maldiv?" tanya Mingi penuh harap.

"Lebih dari itu." timpa Rami nuna. "Berita baik pertama, tur dunia kalian ditambah, kalian akan melakukan Tur Amerika, semalam aku sudah berbicara dengan promotornya. Waktu dan lokasi konser sudah ditentukan. Kalian akan Tur di 4 lokasi, New York, Los Angeles, Chicago, dan San Fransisco" jelas Rami nuna.

"Kapan akan dimulai turnya?" tanya Hongjoong.

"Bulan depan. Jadi kalian masih punya waktu 1 bulan untuk berlatih, lagu yang akan dibawakan akan disamakan dengan tur negara lain." jawab Rami nuna yang berhasil membuat kami semua terkejut.

"Bukan ditambah diakhir setelah tur eropa dan asia tapi dimajukan sebelum itu? Apa kalian sudah gila!" protes Seonghwa mewakili kami semua.

"Tapi ini sudah melalui diskusi bersama." ucap Rami nuna membela diri.

"Aku akan berbicara dengan hyung-ku." ujar Seonghwa gigih. 

Tentu saja, Seonghwa yang memiliki power paling kuat diantara kami karena hyung-nya adalah CEO Agency.

"Hyung-mu sudah setuju." timpa Rami nuna, yang membuat Seonghwa terkejut karena tidak percaya hyung-nya akan sekejam ini mengatur jadwal kami menjadi padat merayap sampai tahun depan.

"Karena ini sudah atas persetujuan CEO Agency, jadi aku harap kalian serius dalam persiapan tur ini karena waktu kita tinggal satu bulan lagi. Kalian hanya perlu fokus untuk latihan dan tolong tinggalkan kegiatan yang tidak bermanfaat seperti mabuk-mabukan di club..." ucap Rami nuna sambil melirik kearah Mingi, member yang selalu absen di setiap club malam yang ada di Gangnam.

Mingi hanya mengerutu pelan saat disindir oleh Rami nuna.

"Lalu, apa berita bahagia selanjutnya?" kali ini Jongho ikut bersuara.

Rami nuna menepuk jidatnya. "Ah yaa... aku sampai lupa dengan berita berikutnya... Berita baik yang kedua, kalian diundang untuk tampil di Coachella tahun ini."

"Serius nuna? Kau tidak berbohong kan?" tanya Mingi , yang paling semangat ketika mendengar berita kedua dari Rami nuna.

Rami nuna mengangguk sambil tersenyum lebar. "Kalian akan menjadi boygrup pertama yang tampil di panggung Coachella."

"ASAAAAAAA...." Mingi bersorak gembira sambil ber-high five dengan Rami nuna.

"Tapi, apakah waktunya akan cukup?" tanya Hongjoong memastikan.

Forever: Say My NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang