Hera Pov
Waktu telah berjalan sangat cepat, sudah 1 tahun lebih 8 bulan dari kejadian di sungai, dimana Galen menciumku sebagai hadiah terakhir yang ia berikan untuk ku.
Sekarang aku dan Galen baru menginjak semester 4 di bangku perkuliahan. Dan semenjak perjanjian 12 hari itu berkakhir, Galen benar benar menepatkan janjinya. Ia benar benar tidak pernah peduli lagi dengan ku. Walau kita satu kampus, ia tak pernah menyapaku saat bertemu. Persis seperti Galen yang dulu.
Aku hanya ingin bilang, bahwa aku sangat menyesal. Atas semua yang terjadi pada ku dan Galen. Aku melakukan hal bodoh untuk kedua kalinya.
Setelah Galen menjauh lagi dariku, berhari hari aku mogok makan, tubuh ku menjadi kurus dan sakit, persis seperti saat aku masih bersama dengan Seno.
Yang membedakan adalah aku yang tidak menerima pukulan atau pun perilaku kasar lagi dan aku yang tidak lagi menangis dengan kencang, karena takut Galen akan mendengarnya.
Selama itu pula hatiku hampa, terasa kosong. Dan aku baru sadar di bulan bulan terakhir ini, bahwa semua isi di hatiku sudah dibawa oleh Galen.
Aku baru sadar bahwa ternyata aku telah mencintai Galen. Melebihi apapun.
Jika saja saat itu aku bilang padanya bahwa aku mencintainya, mungkin Galen akan mendengarkan permohonan ku. mungkin Galen masih tetap disini.
Wajah nya, senyuman nya, perhatian nya, semua tentang nya selalu berputar di fikiran dan hati ku. aku sepenuhnya hanya untuk Galen.
Sudah banyak pria yang kutolak juga karenanya, hati ku hanya tersedia untuk Galen. Karena hanya Galen yang bisa menyembuhkannya.
Dan sudah 2 minggu ini aku sedang berusaha untuk mendekati Galen lagi, walau penolakannya terasa sakit, tapi aku sudah terbiasa dengan merasakan sakit, akan ku buat Galen kembali lagi padaku.
Dan aku akan melakukannya dengan cara yang baik, aku tidak akan melakukan hal bodoh untuk yang ketiga kali. Aku berjanji.
Galen, tunggulah aku.
Jadiiii, kalo ini ada kelanjutannya, enaknya alur yang gimana yaaa?
Btw, gimana cerita Galen Hera? Makasih ya buat yg udh mau baca sampe akhir.
Boleh kritik dan sarannya dong sayangg, drop disini yaaww.
I luv u
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Hour (Short Story) GxG
FanfictionGalen terkejut ketika Hera bertanya tentang rasa cintanya, Hera paham bahwa sahabatnya itu mencintainya. Lalu di malam itu, Hera setuju untuk membuka hatinya untuk sang sahabat, tetapi hanya untuk 12 hari saja. 12 hari kedepan, siapa yang akan berub...