Prolog

946 31 1
                                    

Bandung, 08.30 pm.

Ckit!

Sebuah motor matic berhenti di depan sebuah rumah sederhana, setelah itu seorang gadis turun dari atas motor, melepas helm lalu menyerahkannya kepada si pengemudi motor, lalu merekahkan senyum dibibir.

Tidak hanya itu, si pengemudi yang juga seorang pemuda, balas menatap dengan senyuman hangat, keduanya saling tatap beberapa saat sebelum memalingkan muka karna tersipu sendiri, mereka sangat dekat satu sama lainnya.

Si pemuda tersenyum lalu bekata, "besok aku jemput lagi!"

"Ok. Aku tunggu!" balas si gadis sambil tersenyum.

"Kalau gitu, aku pamit pulang dulu. Dah!"

"Dah! Hati-hati di jalan, Dra!"

Si pemuda langsung menjalankan motor maticnya secara perlahan, melaju meninggalkan rumah si gadis, dengan hati riang gembira, si pemuda melanjutkan perjalanannya pulang kerumah, sebelum besok kembali menjemput si gadis, untuk berangkat sekolah bersama.

Indra nardiansyah namanya, pemuda 18 tahun yang masih duduk di bangku SMA, sementara si gadis tadi bernama Alina rahayu dan duduk di bangku sekolah yang sama seperti Indra, keduanya teman sekelas dan sangat dekat.

Perawakan Indra memang lugu, dengan kacamata dan rambut biasa saja lurus ke bawah, perawakan yang lebih tepat di bilang sikutu buku. Ya, Indra memang termasuk sikutu buka, sama seperti Alina, keduanya dekat karna memiliki hobby yang sama, yaitu membaca buku.

Lanjut ke jalanan, Indra kembali melajukan motornya melintasi jalanan sepi, jalanan yang selalu di lintasi olehnya, namun memang selalu sepi dari lalu lalang kendaraan, Indra sudah terbiasa lewat sini jadi dirinya tidak hawatir dengan apa pun lagi.

Namun, jalanan tetaplah jalanan, sehati-hati apa pun kita, jalanan akan tetap sangat berbahaya, dan Indra lupa akan hal itu, tanpa di sangka beberapa motor menyusul dan langsung menempatkan diri di samping sepeda motor Indra dan tanpa basa-basi langsung menendang dirinya sekuat tenaga.

Sepeda motor yang di kendarai Indra oleng seketika, terus melaju ke bahu jalan dan berjalan kencang ke arah sebuah pohon besar di pinggir jalan.

"E-eh! Aarrrhhhh...."

Brukk!

Sepeda motor itu langsung menabrak pohon dan Indra langsung terpental ke trotoar dan terguling beberapa kali, Indra mengalami kecelakaan yang tidak pernah dirinya duga, sebuah kecelakaan yang di akibatkan oleh seseorang yang tidak di kenal olehnya.

* * *

...TO BE CONTINUE...

MY 'STRONGEST' CUPU ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang