"Saya terima nikah dan kawinnya, Alexa kei binti Johan kei dengan mas kawin tersebut di bayar, tunai."
"Bagaimana para saksi? SAH!"
"SAH."
"Alhamdulillah."
Pada hari ini, menit saat ini dan di detik ini pula, Andra dan Alexa resmi menjadi sepasang suami istri, setelah beberapa bulan menjalin asmara setelah pertunangan itu, baik Andra dan Alexa keduanya memilih untuk melangsungkan pernikahan dihari ini, tepat sebulan sejak mereka membahas masalah pernikahan.
Pada awalnya, Alexa ingin lebih dekat dengan Andra, menikmati masa-masa pertunangan dengan berpacaran lebih dulu, namun karna satu hal, pada akhirnya Alexa memilih untuk mempercepat rencana pernikahan mereka, kedua keluarga memang sempat mempertanyakan tapi selebihnya mendukung keputusan mereka berdua.
Pernikahan tersebut di hadiri seluruh keluarga dari kedua belah pihak, baik dari keluarga besar Alexa maupun keluarga besar Andra, tentu saja keluarga besar Anggara turut hadir karna bagaimana pun, keluarga Aisyah juga bagian dari keluarga besar Anggara, suasananya menjadi tambah riuh.
Teman-teman Alexa juga turut hadir dalam acara tersebut, jangan lupakan juga teman-teman dari Andra, beberapa rekan seprofesi dan teman-teman dari sasana yang sama dengan Andra turut datang mengucapkan selamat, Kim dan beberapa sponsor ship yang mendukung Andra datang pula untuk mengucapkan selamat.
Kebahagiaan itu memang nyata adanya, tapi Alexa merasa ada yang kurang, tidak ada abangny disana, Alex sudah hampir dua tahun mendekam di balik jeruji besi, Alex juga tidak mendapat ijin keluar dari pihak lapas, jadi Alex tidak bisa hadir dan hanya mengucapkan selamat melalui sambungan vidio saja, walau begitu Alexa tetap bahagia.
Resepsi pernikahan di adakan langsung setelah acara pernikahan, banyak tamu undangan yang datang, baik dari pihak Rendra atau pun Johan sama-sama mengundang hampir semua colega-colega serta teman mereka, lebih dari seribu undangan turut hadir disana, tentu saja itu membuat kedua mempelai kewalahan.
Sudah lebih dari satu jam lamanya, Alexa dan Andra berdiri sambil menerima ucapan selamat dari tamu yang hadir, untungnya acara di pandu oleh para profesional dalam bidangnya, jadi tidak ada kendala dalam hal apa pun juga, di tambah ada live music yang menemani jadi tidak akan jenuh kala mengantri.
Setelah beberapa lama kemudian, akhirnya antrian tamu yang datang sudah mulai berkurang, jadi Andra dan Alexa sedikit bisa bersantai, hanya sesekali mereka berdiri tatkala ada tamu yang datang mengucapkan selamat, dan tidak di sangka yang naik berikutnya adalah Indra dan Alina.
"Selamat bang! Semoga samawa sampai kapan pun," ucap Indra dengan nada datar.
"Selamat ya! Alexa selamat ya karna sudah berhasil naklukin bang Andra," sambung Alina.
"Thank Alina! Semoga kalian juga cepat menyusul," balas Alexa.
"Amin. Doain aja!" Alina tersenyum.
"Udah-udah. Kalian berdua turun buruan, kalian ngalangin tamu yang lain," usir Andra.
"Dih! Gak ada tamu lain juga, bilang aja lo gak mau di ganggu bang," ejek Indra setelah menoleh ke arah belakang.
"Kalau lo tau ya udah sana turun, lagian lo berdua belum makan kan! Sana gih makan dulu," ucap Andra.
"Iya-iya. Kita turun dulu dah, sekali lagi selamat atas pernikahan kalian!" balas Indra sambil melenggang pergi.
"Makasih! Nanti kalian naik lagi, kita foto-foto buat kenangan."
"Siap."
Setelah mangacungkan jempol ke arah Andra, akhirnya Indra dan Alina pun lekas turun, tentu saja mereka berdua menuju ke stan makanan, karna keduanya sudah lapar, alhasil mereka langsung makan mengikuti jejak tamu yang lainnya, banyak makanan disana yang harus di coba oleh keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY 'STRONGEST' CUPU ✅ [SELESAI]
Teen Fiction(END) SQUEL 'BRONDONG HUSBAND' . Saat adiknya tertimpa kecelakaan 'yang disengaja', Andra memutuskan untuk rehat dari panggung oktagon, mencari cara untuk menemukan siapa pelaku yang mencelakai adiknya, akhirnya Andra terpikirkan satu cara saja, yai...