SATU

15.7K 803 10
                                    

Seorang gadis nampak mengerutkan kening dan melihat ke sekitar apa dia sedang bermimpi? Tapi ini terasa sangat nyata!

"Sialan gue ada dimana?" Gadis itu masih menatap sekitar dan mencerna apa yang baru saja terjadi.

"Perasaan tadi malem gue masih dikamar baca novel" Ia masih mencoba mengingat kejadian semalam tapi tak ada yang aneh semalam dia sepertinya tertidur tapi kenapa saat bangun dia berada di tempat asing? Sangat tidak masuk akal!

Krieett

Tiba tiba terdengar pintu kamar terbuka dan nampaklah seorang wanita dengan pakaian pelayan ala kerajaan jaman dulu, Siapa dia? Kenapa dia menatap katie dengan tatapan khawatir?

Yah, gadis itu adalah katie.

"Nona"

"Nona sudah sadar?"

"Syukurlah saya sangat khawatir dengan keadaan nona" Katie masih menatap wanita tersebut dengan mengerutkan keningnya bingung.

"Kau siapa?"

"Nona tak mengenalku? Saya orla nona pelayan pribadi anda" Ucap wanita tadi menatap katie dengan sendu.

"Nona kemarin terjebur kedalam sungai dan koma selama tiga hari, apakah nona hilang ingatan?" Wanita itu menatap nona nya dan bertanya menunggu jawaban nona nya berharap ia kembali mengingat apa yang dia alami.

Katie berpura pura mengangguk walaupun ia masih bingung dengan apa yang terjadi, tapi apa salahnya kan ia berpura pura?

"Katakan siapa nama ku dan tempat apa ini"

Orla menatap nona nya dengan sendu menampilkan raut wajah seakan ingin menangis, kenapa nona nya harus mengalami nasib seperti ini? Ini sangat tidak adil! Kenapa nona nya tidak pernah bahagia? Tapi dia bersyukur nona nya tidak mengingat kejadian yang menyakitkan banyak sekali kejadian yang nona nya alami dan semuanya tidak ada yang menyenangkan.

"Nama nona Katherine Teresia dan saat ini nona berada di kediaman duke dalton, anda merupakan putri dari Duke Dalton dan Duchess Lilian"

Deg

Katie mematung setelah mendengar pelayan tadi mengenai dirinya dia tidak salah dengar! Dan nama katherine nampak tidak asing di telinganya.

Yah, katherine merupakan figuran novel yang semalam ia baca dan memaki nya lantaran menjadi figuran tidak berguna mungkin ini karma karna dirinya mengatai dirinya bodoh dan sekarang apa ini? Dia berada ditubuh seorang figuran novel! Hell no nasib sial apalagi ini tuhan yang dialami oleh katie.

Sudah diselingkuhi, eh malah masuk kedalam novel kurang sial apalagi coba hidup katie?.

Katie mencoba pasrah dengan apa yang dirinya alami dan lanjut mendengarkan cerita orla.

"Ibunda nona sudah tiada tiga tahun lalu, dan sekarang Duke sudah menikah lagi dengan duchess marie".

"Anda juga mempunyai saudari tiri bernama Aretha Elodie nona"

Deg

Apa tadi katanya? Aretha Saudari tiri katherine? Heh apa dia tidak salah dengar? Aretha si protagonis ternyata saudari tiri katherine pantas saja sepertinya hubungan kedua nya tidak baik seperti di novel aretha selalu mencari masalah dengan katherine.

"Gila ternyata gak semua yang ada di novel bener, padahal di novel gak diceritain sama sekali kalo aretha saudari tiri katherine"

"Nona"

"Nona katherine" Orla memanggil katie tapi tak ada jawaban dari katie, katie hanya mwngerutkan kening seperti sedang berpikir.

"Ah ya?" Katie tersadar dan langsung mengalihkan tatapannya ke arah orla.

KatherineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang