LIMA

8.9K 563 1
                                    

Katherine terdiam menatap bangunan yang ada didepannya. Yah, mereka sudah sampai di depan bangunan akademi dan terpampang lah sebuah sekolah elit para bangsawan bangunan yang megah dan dipadukan dengan iterior yang kuno namun menarik di mata Katherine.

AKADEMI STARMOON HIGH SCHOOL

Sekolah elit para bangsawan ini memiliki ribuan murid dan juga spp setiap bulannya dengan harga yang terbilang cukup mahal. Jadi hanya kalangan bangsawan dan anggota kerajaan saja yang bisa bersekolah disini, bangunan ini sangat mewah setiap dindingnya di lapisi emas jadi tak heran kalau spp nya mahal. Asrama STARMOON HIGH SCHOOL juga tak kalah bagusnya, asrama laki laki dan perempuan terpisah, asrama laki laki berada di ujung sebelah utara sedangkan asrama perempuan diujung sebelah selatan. Dan yang lebih menarik nya satu kamar hanya terisi satu orang karena ditakutkan mereka tidak nyaman dengan kehadiran teman satu kamarnya. Jadi, bangunan asrama ini sangat luas karena setiap orang mempunyai satu kamar sendiri.

Katherine sedang di antarkan ke kamarnya oleh penjaga asrama, tadi aretha sudah lebih dulu pamit karena memang aretha sudah hafal jalan menuju kamarnya. Setiap lorong dan sudut Katherine tak henti hentinya berdecak kagum, sungguh seperti sekolah di movie Harry potter sangat menarik sekali sekolah ini. sekolah tapi berasa masuk ke kerajaan karena memang semewah ini setiap lorongnya.

(NOTE* kurang lebih seperti ini)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(NOTE* kurang lebih seperti ini)

Akhirnya Katherine sampai didepan kamarnya yang bertuliskan room 320, kamar Katherine berada di lantai dua.

"Ini kuncinya nona, ingat peraturan disini tak boleh memasukan laki laki ke dalam kamar dan dilarang keluar kamar lebih dari jam 10 malam, kalau melanggar ada konsekuensi dan hukuman berat".

" Starmoon tak menerima murid yang pembangkang". Lanjut penjaga asrama kemudian memberikan kunci kamar Katherine. Katherine hanya mengangguk kemudian menerima kunci kamarnya.

"Kalau butuh bantuan nona bisa menemui saya di lantai satu ujung lorong. Nama saya madam lusi" Ucap penjaga itu kemudian meninggalkan katherine.

Cklekk

Katherine membuka pintu kamarnya dan berdecak kagum, kamar yang ia tempati sangat mewah pantas saja biaya masuk sekolah ini sangat mahal ternyata memang semewah itu dan lihatlah di depannya ada satu ranjang besar sepertinya bisa muat 2 orang. Dilengkapi dengan satu sofa beds dan meja rias. Jangan lupakan kamar mandi yang di dalam nya sudah ada walk in closet. Sungguh sangat mewah sekali! Sepertinya Katherine akan betah tinggal disini.

"Ck ini mah kamar nya sultan, kamar gue aja begini gimana sama kamar anggota kerajaan yah". Gumam Katherine seraya berpikir.

Memang untuk anggota kerajaan berbeda mereka akan menempati fasilitas VVIP dikarenakan sekolah ini berada di naungan milik kerajaan Britania.

KatherineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang