Hari berganti hari tak terasa besok adalah acara pertunangan Aretha dan Katherine akan pulang ke kediaman hari ini. Karena Duke Dalton sudah mengiriminya surat memintanya untuk kembali, Akademi juga diliburkan selama 3hari karena ini bukan pesta sembarangan, ini pesta pertunangan anggota kerajaan jadi untuk menghormati semua murid dipulangkan.
Katherine sedang mengemasi pakaian nya ia tak membawa banyak hanya beberapa dan sebuah gaun yang akan ia pakai nanti, ia juga sudah menyiapkan sebuah desain gambar yang akan ia berikan kepada julia.
Ia jadi lupa akan menjalankan bisnisnya, libur 3 hari akan ia gunakan untuk melihat lihat toko yang akan ia beli untuk keperluan bisnisnya.
Tok tok tok
Katherine berjalan menuju pintu dan membukanya.
Cklek
"Salam nona ada yang bisa saya bantu? " Tanya seorang pelayan diambang pintu.
"Apa kereta kudanya sudah sampai? " Tanya Katherine.
"Sudah nona"
"Tolong bawakan ini" Suruh nya lalu menyerahkan tas yang berisi barang barangnya ke arah pelayan tersebut.
"Baik nona"
Katherine berjalan menuruni tangga diikuti pelayan dibelakang nya hingga di belokan ia berpapasan dengan max yang berlawanan arah, mereka saling memandang hingga langkah keduanya mendekat saat Katherine ingin melewatinya sebuah tangan mencekalnya, dan pelakunya ialah max.
Katherine memberikan sebuah kode kedipan mata karena dibelakangnya ada pelayan, namun bukannya melepaskan max malah menarik ke arah sisinya.
Katherine melotot.
"Kau pergilah terlebih dahulu aku ingin berbicara dengannya sebentar" Titah max kepada pelayan.
Pelayan itu pun mengangguk.
Max menggandeng tangannya dan membawanya entah kemana untung saja asrama sedang sepi karena murid sudah pulang dahulu.
Max menghentikan langkahnya dan melepaskan cekalan tangannya lalu memandang Katherine.Rupanya max membawanya ke taman.
"Ish kalau pelayan itu memberitahu orang-orang bagaimana dan tadi untungnya asrama sedang sepi, kau ini tak memikirkan itu yah" Ujarnya sambil melotot garang ke arah max.
Max hanya terkekeh dan memeluk gadisnya.
"Aku merindukan mu"
"Baru tadi malam kita bertemu"
"Kau akan pulang pasti sangat susah bertemu denganmu"
"Cuma 1 hari nanti juga ketemu di acara pesta pertunangan adikmu di kerajaan"
"Tetap saja itu lama"
"Yasudah kau hampiri saja aku di kediaman"
"Boleh? " Tanya nya dengan mata berbinar.
"Tidak" Max merosotkan bahunya.
"Nanti ada yang curiga termasuk Aretha kalau kau menghampiriku"
"Oh Ya aku ingin bertanya"
"Kenapa yang bertunangan pangeran kedua kau kan yang lebih tua" Ujarnya dengan mengerutkan kening.
"Karena aku tak mau"
"Kenapa? "
"Karena aku mempunyai kekasih"
"Kenapa tak melamarnya?"
"Kode minta dilamar? " Jawabnya sambil tersenyum miring.
"Aishh tidak yah" Ujarnya memukul lengan max.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katherine
FantasyGila. Satu kata yang ada di otak katie saat ini. Bagaimana tidak? Dia mengalami kejadian yang diluar nalar dan tiba tiba jiwanya berpindah ke tubuh seorang figuran novel yang baru dibacanya. 'revisi setelah tamat'