Samantha sedang duduk di kantin sendiri, sejak ia berantem dengan Abigail ia hanya duduk sendiri. Bahkan Seth malah meninggalkan dirinya sendiri. Tiba-tiba ponselnya bunyi. Tanpa melihat id caller-nya Samantha langsung mengangkatnya sambil beranjak dari kursinya.
"Ha--"
"Samnthaaaaaa" teriakan penelpon membuat Samantha memutuskan sapaannya dan menjauhkan ponselnya dari telinganya.
"Krystal, lo bisa kan gak usah teriak-teriak..." omel Samantha karena kebiasaan Krystal.
"Hehe... sorry..."
"Kenapa nelpon?"
"O iya, besok mau ikut gue sama temen gue gak? Ke suatu tempat"
"Mau... gue besok nganggur... emang mau kemana gue penasaran..."
"Udah bsk ikut aja, bawa baju ganti yaaa, bsk gue yang jemput..."
"Oke, bye..."
Setelah memutuskan sambungannya, ia memasukan ponselnya ke saku roknya, lalu memasuki kelas.
***
"Samanthaaaa" panggil Seth dari belajangnya setelah bek pulang sekokah berbunyi.
Samantha hanya melanjutkan jalannya tanp menoleh ke belakang. Setelah sampai di lokernya ia memasukan bukunya. "Samantha... lo kok kacangin gue siiih" gerutu Seth.
"Oh? Lo manggil sambil ngejar" gue?" balas Samantha sambil menoleh ke arah Seth.
"Iya laaah, capek tau, lo jalan cepet amat..."
"Emang kenapa lo manggil gue?"
"Mau pulang bareng gak?"
"Eh? Lo kan tau gue bawa mobil..."
"Lo masih berantem ama Abigail?"
"Iya, kenapa?" balas Samantha sambil mengunci pintu lokernya.
"Kenapa lo gak mau maafin?"
"Emang kenapa sih Seth? Ini juga bukan masalah lo gak ada hubungannya sama lo...."
"Yaudah, gue pulang dulu... bye"
"Oke, bye"
Seth berjalan ke arah parkiran, lebih tepatnya lari. Samantha berjalan pelan menyusuri koridor ke parkiran. "Samanthaaa!!!" teriak Abigail tiba-tiba, membuat Samantha melompat kaget, "Kebiasaan lo, kenapa?" tanya Samantha sambil terus berjalan.
"Gue minta maaf, maafin yaaaa, soriiii, gue kemaren tuh bener-bener gak tahan, pliiiiiiiiiiis......." ujar Abigail sambil menatap Samantha dengan tatapan memelas. Samantha menatap ke arah Abigail yang menatapnya dengan tatapan memohon. "Pfft.... hahahahahahahahahahahahahahahahaha, astaga muka lo lucu bangeeeet....." tawa Samantha menggeleggar.
"Jadi gue dimaafin gak?" tanya Abigail.
"Hahaha, iyaaa, deh iyaaa..."
"Beneran?! Makasih Sammy.........." pekik Abigail sambil memeluk Samantha erat. "Iya, iya... gue kecekik ini...." ujar Samantha sambil berusaha melepas pelukan Abigail.
***
Sabtu
"Samantha gue udah di depan rumah lo nih..."
"Oke, gue ke bawah ya..." setelah menutup telfonnya Samantha mengecek baju dan barang yang harus ia bawa.
"Baju ganti, handuk, shampoo, sabun mandi, baju renang. Sip" Samantha mengenakan kaus longgar dan celana pendek, serta converse merah.
Sesampai Samantha masuk ke dalan mobil Krystal, "Hai Sammy" sapa Krystal dan Abigail.
"Hai.... Abigail? Lo juga ikut?" tanya Samantha.
"Iya dooong...." jawab Abigail.
"So, kita mau kemana?" tanya Samantha.
"Kita ke..... WATER PARK!!!!!!!!!!" pekik Krystal dan Abigail bersamaan. "Hah?! Beneeer??!! Gue udah lama gak ke water park..." tutur Samantha senang.
"Oke, kita berangkat......" pekik ketiga gadis itu.
***
"Uwaaaa...." kagum Samantha.
"Sammy, kita buat bucketlist dan hari ini kita ke water park, hair flip di kolam renang sama Zorbiiiing...." jelas Krystal. "Zorbing?! Gue udah lama pingin main itu... ayoooo, jangan buang waktu" Samantha menarik Abigail dan Krystal ke kamar mandi untuk ganti baju renang.
Mereka segera menceburkan diri ke kolam renang.
Samantha melihat perosotan aiair yang lumayan tinggi dan berkelok-kelok, "Abs, Krys, naik perosotan itu yuk...." ajak Samantha.
"Ayoooo" sahut kedua sahabatnya, mereka bertiga menaiki tangga, mengambil satu pelampung karet masing-masing.
Samantha duduk di pelampungnya dan memegang erat pegangannya, setelah siap, ia meluncur......................... kalo di Dora, Jake and The Neverland Pirate mau meluncur di perosotan ada langkahnya begini, 'tekuk lututmu, angkat tangan kalian setinggi mungkin daaaan.... wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii', oke ini gak penting.... author ketawan nntn film anak-anak ^^.
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!! Yuhuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!" teriak Samantha seakan dia bebas naik perosotan itu. Sampai di akhir perosotan Samantha tercebur. Ia menunggu Abigail turun, Abigail meluncur dengan gaya terngkurep, diakhir perosotan Abigail berseru 'Yeaaaaah!' Krystal melucur tiduran, dan berseru 'Wuuuuuuuu!!!!!!!!' Oke sebenernya agak ke anak"an untuk murid SMA kelas 2.
"Hair flip yuuuuk....." ajak Abigail tiba".
Samantha dan Krystal mengangguk setuju, ketiga gadis itu melakukan hair flip pertama namun gagal, mungkin karna rambut mereka sudah basah. Akhirnya mereka memesan minuman dan duduk sebentar untuk mengeringkan rambutnya sedikit.
Mereka minum dan mengobrol ria. Setelah rambut mereka mulai kering sedikit mereka melakukan hair flip secara serentak, dan hasilnya cukup bagus.
-----------------------------------
a/n
Yeaaaaay update.....
Sori kalo part ini pendek. Kalo mau hair flip jangan ikutin tiga gadis sekawan itu....oke itu sangat salah, dan agak gila, hair flip fail, kerining rambut baru hair flip success....
Nanti ada lanjutan di water parknya...
Sorry kalo ada TYPO.... thanks udah baca cerita ku sampe part ini....
See you on the next chapter.....
Love you all......
XOXO ;**
4-6-15
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend Forever
Fiksi RemajaHanya sebuah kisah dari sahabat yang sangat setia tanpa kisah cinta. Sebelumnya berjudul Tu Es Mon Meilleur Ami.