chap5

1.1K 117 12
                                    

Vote dan komen di setiap paraghraf kalo mau lanjut🥰

Happy reading🦋

Kini gista sedang berada di kamar nya yang bernuansa hitam. Kamar nya yang bernuansa hitam putih terlihat begitu keren. Terkadang sebagian cewe menata kamar nya dengan warna warna yang terang. Seperti pink,merah,oren,biru,ungu dan lainnya. Berbeda dengan gista yang menyukai warna hitam putih, sama seperti masa lalu nya.

Gista mengambil handpone nya yang berada di atas nakas. Tertera 5 panggilan tak terjawab dari dua sahabat nya. Siapa lagi jika bukan adara dan vio.

Hingga beberapa menit kemudian handpone nya kembali berbunyi dan tertera panggilan masuk dari dua sahabat nya. Gista langsung memencet tombol hijau dan menarik nya ke atas.

"Woiii staa" teriak adara

"Hmmm"

"Staaa,kita punya info penting!iya kan dar?" Ujar vio

"Apa?"

"Rahsya balik sta"

Deg

Mendengar nama tersebut hati gista terasa sakit lagi. Bagaimana tidak, kejadian itu kembali menghantui nya.

"Dia katanya bakal sekolah di sekolah kita,SMA margantara"

"Atur rencana"

Tut

Gista mematikan panggilan dari satu pihak.

"Apa lo belum puas sya?damn" gista mengambil sebuah foto di dalam laci yang berada di samping kasur nya dan membakar foto tersebut.

"Damn you" gumam nya.

Tok
Tok
Tok

"Staaa ini momy"

Mendengar suara ketukan pintu sontak gista menghapus kasar air mata nya dan membuang foto nya ke belakang kasur nya.

"Iyaa mom, masuk"

Alinda membuka knok pintu kamar gista dan melangkah kan kaki nya masuk ke dalam kamar sang anak.

"Ada apa?" Tanya gista

"Dady manggil kamu, dia ada di ruang kerja nya sekarang" ujar alinda

"Oke!" Gista langsung berjalan menuju ke arah ruangan kerja dady nya meninggalkan momy nya sendiri di dalam kamarnya.

Berbeda dengan linda yang melihat sekeliling kamar gista yang sedikit berantakan membuat nya berinisiatif membereskan nya.hingga pandangan nya teralihkan ada sebuah foto yang sperti habis di bakar. Menyisakan sebagian saja. Linda mengambil foto tersebut yang berada di belakang kasur gista.

"Foto apa ini?" Gumam nya melihat foto seseorang laki laki tampan. Sayang nya wajah nya tidak terlihat jelas karena seperti nya foto nya hangus terbakar.

"Tapii,dia seperti"

***

Gista membuka knok pintu ruang kerja dady nya dan melangkahkan kaki nya masuk. Menampakkan dady nya yang sedang duduk di kursi menghadap jendela.

GISKHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang