"Cinta yang sampai menjamim nyawa untuk rela berkorban itu nama nya cinta sejati, bukan hanya sekedar mengucapkan tetapi juga berkorban"_ rakha.
9-maret2024
Happy reading🦋
Tepat di hari minggu ini,hari di mana hari libur telah tiba wakti di mana semua orang bisa bersantai dengan nikmat menimkati libur nya yang akan menghilang sekejap saja. Berbeda dengab mahogra yang sedang berada di markas membicarakan strategi yang akan di atur oleh rakha semua nya.
"Gue ga mau kalo kita kalah" ujar rakha dingin namun ada ketegasan di dalam kata tersebut.
"Mahogra ga pernah nerima kekalahan" timpal afan.
"Gue masi heran kenapa charlestoon tertutup rapat banget rencana nya,bahkan kita ga tau rencana dia selanjut nya apa?" Sahut arie.
"Apa mungkin kita nya aja yang kurang fokus tentang masalah ini?" Ujar kevin.
"Mau serapat apapun mereka neymbunyiin rencana nya,ga akan mereka bisa lari dari gue" ujar rakha menarik sedikit ujung bibirnya.
"Gue takut nya mereka bikin ulah nya di luar nalar" sahut zayyan.
"Jangan sampai mereka ngelakuin itu semua di sekolahan".
***
Di mall kini gista berada bersama adara dan vio. Bukam gista yang berbelanja di sana melainkan hanya untuk sekedar menemani ke dua sahabat nya saja.
Mereka menduduki kursi meja makan tempat mereka di mall.
"Gue masih heran si rahsya bisa bisa nya jadiin si aqeela queen charlestoon" ujar adara membuka keheningan.
"Kita fokus aja sama rencana kita buat hancurin mereka" gista menyenderkan punggung nya pada kepala kursi lalu menatap lurus ke depan.
"Tapi sta,kita harus apa sekarang?masa kita diem aja?" Tanya vio pada gista. Membuat gista kini beralih menatap nya.
"Gue yakin mereka lagi nyembunyiin sesuatu dari kita semua sampai sampai rencana mereka buat hancurin mahogra aja tertutup rapat" tegas gista.
***
Pukul 08.00
Para murid SMA margantara sedang melakukam tugas nya masing masing sebagai murid di sana. Sama seperti mahogra dan geng gista di sana.
Gista keluar sebentar dari kelas untuk ke toilet mencuci muka nya yang sedikit gerah dengan shower. Setelah selesai gista keluar toilet.
Bruk
Diri nya menabrak sesorang hingga dirinya sedikit hamlir terjatuh. Gista mendongak mendapati farel yang sedang menatap nya datar. Dia kira yang menabrak nya rakha jika iya sudah pasti mulut nya sudah berceloteh sedari tadi.
"Kalo jalan pake mata" ketus gista.
"Ck! Lo tuh emang sama nya yah sama cowo brengsek lo itu! Sama sama ga mau ngalah" jawab farel tak kalah ketus kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
GISKHA [END]
RomanceAwal dari sebuah cerita giskha. Mencintai bukan hanya soal mengucapkan, tetapi juga mengorbankan. Awal dari sebuah cerita giskha dan akhir dari cerita nya. Cewe tomboy yang sudah di ikat dengan ikatan cinta oleh cucu mafia amerika. Di pertemukan ole...