chap10

1K 98 14
                                    

Sempatkan vote di setiap bab kalo mau lanjut! Komen di setiap paraghraf!

"Cinta sejati bukan hanya tentang memiliki,tetapi juga menghargai"_rakha.

Happy reading🦋

Gista memasuki kelas nya dengan muka yang sudah padam merah seperti kepiting rebus. Mengingat kejadian tadi dia bersama rakha, dimana rakha yang mencap dirinya sebagai pacar nya. Tapi gista tetap lah gista yang keras kepala yang hanya ingin memulihkan rasa trauma nya.

"GISTAA!!" adara menghampiri gista dan menerjang tubuh gista dengan memeluk nya. "Lo gapapa kan sta?" Adara membalik badan gista untuk melihat kondisinya.

"Gue gapapa ko, kalian sendiri gimana?" Tanya gista pada adara.

"Aman ko, kita gapapa ko" jawab adara tersenyum manis.

"Oi sta, si rakha mana??" Sahut afan pada gista, membuat gista menatap nya.

"Masih di uks" jawab gista. Afan hanya mangut mangut.

***

"Akuu ga bisa di giniin bub" aqeela bergelayut manja di lengan rahysa.

"Aku ga bisa di tindas tindas kaya tadi sama dia!" Sungut aqeela.

"Kamu kira kamu doang yang di tindas tindas qeel" rahsya melepaskan tangan aqeela pada lengan nya.

"Aku juga ga bisa di tindas tindas kaya gini! Gista emang ga bisa di biarin aja" rahsya berdiri dari duduk nya menatap lurus ke depan.

"Lagian si kamu.. terus dia bilang kamu bekas dia, maksud nya apa?" Aqeela berdiri dari duduk nya.

"Udah deh! Kamu ga usah ikut campur masalah itu, itu privasi aku! Kamu ga perlu tau" final rahsya membuat qeela berdecak kesal.

'Awas aja lo sta,tunggu permainan gue' batin aqeela.
(salah target lo qel:)_author)

***

"Gimana untuk rencana kita tentang serly?" Tanya rakha bersedekap dada menyenderkan kepala nya pada kepala sofa di markas.

"Kita harus cari tau dulu siapa pacar nya serky sebelum nya.. hmm.. gimana lo aja yang lacak lokasi terahkir serly nanti lo lacak cctv nya serly terakhir kali ketemu siapa dan dimana" tunjuk afan pada kevin. Membuat kevin sontak menatapnya.

"Gue?" Tanya kevin.

"Iya! Lo kan jago kan ya tuh masakah hacker meng hacker" puji afan membuat senyum kevin mengembang.

"Oke dah aman" final kevin.

"Thanks bro"sahut rakha.

***

"Apa yang mau kita rencanain sta buat ngehancurin charlestoon?" Tanya adara pada gista.

Kini mereka sedang berada di markas advistar. Menggunakan outfit serba hitam dan tak lupa juga memakai jaket kebanggaan nya,jaket advistar. Membuat kesan keren di diri mereka, terutama gista.

"Huftt... si rahsya aja belum kelar udah di tambah bocak frik itu, siapa sii nama nya.." sahut vio.

"Aqeela" jawab gista.

GISKHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang