18

134 2 0
                                    

Sinar matahari sudah merembat kedalam kamar seorang gadis melalui celah jendela kaca.sedangkan pemilik kamar masih setia memejamkan matanya sampai suara alaram di handphon nya mengusik tidur nya

TRINGGGG...TRING..(suara nada dering ya gaiysss)

PRANG...

Sebelum nada dering yang ada di hendphon cassandra selesai dia sudah membanting benda pipih tersebut yang membuat benda pipih tersebut tidah lagi berbentuk.ya gadis pemilik kamar tersebut adalah cassandra.

"Akhhhhh...si bangsad memang ni alaram.mana gw masih ngantuk lagi"kesal nya.

"Emangnya udah jam berapa ya"monolongnya sambil melihat jam di dinding.saat melihat jam matanya langsung membulat.

"Setannnn....ternyata udah jam 07:00 babikkk"maki cassandra bergegas menuju kamarmandi tanta membereeskan tempat tidurnya yang sudah berantakan seperti kapal pecah.

Beberapa menit kemudian dia sudah keluar denggan baju seragam lengkap laki-laki.

Setelah itu dia pergi kearah cermin fullbody dan melihat pantulan wajah nya di cermin yang menampakkan wajahnya yang ganteng dan cantik di saat yang bersamaan.

Dia berdecak kagum dan segera pergi bergegas kesekolah tanpa sarapan.karna kelamaan banggun jadi dia tidak sempat untuk memuji dirinya sambil bercermin.

Tapi satu kata yang mencermin kan penampilannya saat ini yaitu 'perfec'.

___________

Secepat apa pun cassandra melajukan motor sport nya dia tetap saja terlambat,seperti saat ini dia sedang memandang gerbang sekolah yang sudah ditutup,tidak ada cara lain dia terpaksa melewati gerbang belakang sekolah tempat para murit berandal bolos.

Setelah sampai di belakang sekolah cassandra memarkirkan motornya di samping motor² lain yang ada di kantin belakang tempat nongki siwa/siswi saat sedang bolos.

"Mang nitip motor ya"seru cassandra saat melihat pria paruh baya pemilik kantin tersebut sebut saja nama nya Mang joko.

Sedangkan,mang joko hanya menguk seraya menggacungkan jempol nya pada cassandra karena sibuk melayani pembeli.
Melihat itu cassandra langsung melenggang pergi menuju tembok pembatas antara kantin belakang dan pekaranggan sekolah yang tingginya sekitar dua meter.

Tampa menuggu waktu lama cassandra langsung memanjat tembok tersebut tanpa merasa kesusahan.
karena dulu saat menjadi Ophelia dia sering terlambat jadilah dia harus memanjat tembok sekolah lamanya yang lebih tinggi dari tembok yang saat ini di panjat nya.

Cassandra mendarat dengan sempurna.
Lalu cassandra mulai celenga celingu melihat sekitar,takutnya ada guru yang sedang patro....

"HE..... NGAPAIN KAMU DI SITU HA...SINI KAMU DAN IKUTI SAYA KE LAPANGAN"tetiak membahana pak dodi salah satu guru kiler SMA QHS.huuuu...baru lagi di bicarakan orang nya langsung nongol.

Cassandra yg melihat mendengar itu pun mendenggus kesal.
"Eeee ...si anying baru gw bialng dah nonggol..mana teriak teriak lagi kan kuping gw sakit hu...dasar guru botakkk"makai cassandra dalam hati seraya menggikuti langkah pak dodi yang mengarahkan dirinya kelapanggan.

Bisa cassandra lihat ternyata sudah ada orang duluan yg sedang di hukum menghormat bendera di tengah teriknya mata hari.

"Kamu di sini bergabung sama mereka,kalian selesai di hukum saat bel istirahat berbunyi"titah pak dodi yang langsung di laksanakan oleh cassandra,sekarang dia lagi malas adu bacot jadi biarin aja untuk kali ini.inggat hanya kali ini!!.

Melihat itu pak dodi pergi dari sana meninggalkan mereka dan melanjutkan kegiatan patroli nya.

"Ehhh...lo murit baru ya?"tanya seseorang pada cassandra memecahkan keheninggan di antara mereka.

Mendenggar itu cassandra mendonggak dan menatap orang yg bertanya padanya dan cassandra baru menyadari ternyata orang dihukum bersamanya adalah inti n_fmous.

"Ehhh ....lo denggar ngk sih gw lagi bicara sama lo malah benggong lo"lamunan cassandra pun buyar karna lalu menatap radit yang sedari tadi mulutnya tidak pernah diam.

"Ngk gw ngk murid baru"cuek cassandra tetap pada posiainya menghormat bendera.

"Masaaa...gw baru kali ini lihat lo tu di sekolah ini"saut radit sambil menatap intens cassandra dari atas sampai bawah.menurut radit pria yang sedari tadi berbicara denyan nya tersebut sangat imut,cantik,tapi juga ganteng mukanya tuh jadi kata bebyface ditambah suaranya yg lembut.

"Sera lo dahhh"pasrah cassandra

Lalu mereka pun lanjut berbicara(-cassandra,liam dan ashur) yang hanya sebagai pendenggar sesekali mengganggukan kepala saat mereka ditanya.

Sedangkan di kls XIips²_____

Geby,gita dan santi sekarang tenggah bergosip ria dikarenakan kls mereka sedang jamkos dan sedari tadi juga mereka terus menunggu kedatangn cegan(cewe ganteng) mereka .

"Ehhh ko cassandra blm datang ya "tanya santi
"Mungkin telat"saut gita.

"Iya juga ya tumben tu anak ngk nongol nongol "ucap geby.

Saat sedang asik bergosip tiba²mereka mendengar gosipan 2 gadis yang bangkunya berdekatan denggan jendela menggosip tentang orang²yang sedang di hukum di lapangan.

"Itu angota n_fmous kan yg di hukum"tanya seorang gadis pada teman sebang ku nya.

"Iya njirrr ahhhh...mereka ganteng banget anjir"heboh teman satu nya.

"Eheh..lihat deh tu..yang di bawa pak dodi njirr ganteng banget mukanya tu beby face anjirr dia mubar ya"

"Ngk tau gw..pokonya mulai sekarang gw ngefens sama tu cowo"

Begitulah percakapan mereka yang membuat jiwa santi dan geby yg kepoan pun melihat kearah pandang 2 gadis yg bergosip tersebut yang membuat mata mereka membulat lalu kembali ke meja mereka tadi.

"Anjir pantasan cassandra ngk masuk kls ternyata dia di hukum tohh"ucap geby,yg membuat gita mengernyit heran .

"Dari mana lo tau ?"tanya gita.

"Tu dia di jemur di lapangan sama liam dkk"saut santi yang di angguki geby.

"Klo ngk percaya lo lihat aja"tambah geby
Gita langsung menuju jendela untuk melihat cassandra yg katanya di hukum dan benar saja gita bisa melihat cassandra yg saat ini bergerutu kesal.

Kembali lagi pada cassandra yg masi setia mematuhi hukuman nya dan sesekali menggerutu kesal sedangkan liam dkk asik bercerita.

"Anjingg lama banget ni bel bu.."

Ting..tongg..(suara bel)

Bel istirahat menghentikan ucapan cassandra,yang membuat mereka yang sedang di hukum bersorak keggiranggan,dan saat mereka inggin membubarkan diri mereka menuju kantin suara seseorang menghentikan lagkah mereka padahal yang diteriaki cuman satu nama tapi mereka semua berhenti.

"WOI CASSANDRA "

Bersambung....

Gimana - gimana seru ngk klo seru jangan lopa vote dan komen nya ya gaissss..

TRANSMIGARSI OPHELIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang