21

113 1 0
                                    

Kelas XII IPA¹••••••



"Anjirrr lo pada lihat deh lapangan basket itu cassandra kan ?"tanya radit yg baru masuk ke kelas liam,ashur,dan ashar karna kls XII IPA¹ jamkos bertepatan dengan kelas XI IPA1 kls nya radit dan rara jadi mereka pun mendatanggi kls liam karna rara inggin bertemu pada sang pacar.
Siap lagi klo ngk ketua n_fmous-liam.

"Anjir itu benaran si nenek lampir ngk sihh...sejak kapan dia bisa main basket?"bukan nya menjawab pertanyaan radit,ashar malah bertanya balik.

"Iya itu orang kk sandra,mereka sih lagi tanding basket karna kak boni juga ada disitu"saut rara yg saat ini sudah duduk diantara liam dan ashar,jadi posiainya mereka ada di depan kls yg langsung mengarah ke lapanggan basket.

"Kok dia bisa main basket ya ....sejak kapan kak?"tanya rara yg mendapat gelenggan dari mereka,sedangkan liam dan ashur sedari tadi terus memperhatikan cassandra yg sanggat lihai bermain basket.

"Lo sebenanr nya kenapa sandra masa lo ngk suka gitu aja sama gw"batin liam sambil menatap lurus ke depan

"Anjirr demeng nya si cassandra ngk ngotak njir tamvan banget sumpahh "ucap teman sekelas liam yg juga sedang memperhatikan cassandra yg sedang main basket.

"Iya njirrrttt sekarang dia kaya oppa oppa korea ngk sihhh....tampan banget sumpah gw klo di aja pacaran gw sih iklas "timpal seorang siswi .

"Iya njirrrr sekarang tu cassandra jadi mirip idol k-pop gitu ngk sihhh...akhh kalau gini gw iklas lahir batin sihh kalau cassandra ajal gw pacaran"heboh siswi lain yg memperhatikan cassandra bermain basket.

"Lesbi dong lo"

"Yan ngk papa yg penting dia ganteng cuaksss"

Mendenggar obrolan siswi² tersebut membuat liam dkk menatap tajam mereka, yg tentunya membuat nyali siswi² tersebut menciut.Lalu bergegas pergi dari situ dan menuju ke arah lapanghan basket,lagian sekarang kan jamkos begitulah pikir mereka.

Lapanggan basket...

Poin tim cassandra dkk dan riko dkk seri yaitu 20:20.Penentuan menang dan kalah adalah 1 poin terakhir.

"Wow...ngk nyang ka gw lo hebat banget san"ucap gita.

"Iya san gw juga ngk nyangka banget dah"timpal boni yg di angguki mereka .

"Ohhh jelass karna seorang cassandra delani tuh multitalenta"bangga cassandra sambil menyugar rambut pendeknya ke belakang yg membuat siswi² yang sedangmenonton memekik.

"Ini nih....klo di banggain kepalanya tu lagsung besar "ketus raja.

"Tau tuh ..."timpal bagas sambil melirik cassandra yg sedang tebar pesona pada siswi²yg menonton mereka.

"Iri bilang bossss"ejek cassandra
Mereka tidak menghiraukan ucapan cassandra dan lebih memilih untuk merebut bola dari tanggan tim musuh.
Saat Boni sudah mendapat bola,Boni langsung mengirim pada Raja yg berdekatan pada ring lawan.
tapi,pada saat Raja ingin memasukan bolanya tiba²bola di tepis oleh Lora tim Tiko.

Melihat bola yg menggarah pada nya,Cassandra langsung menangkap bola tersebut lalu melaku kan lompatan lay up untuk memasukan bola ke ring lawan dan....BERHASIL.

Cassandra dkk langsung memekik hebo begitupun penonton yg mulai ramai karna saat ini telah istirahat.

"Anjirr ternyaya lo pintar banget main basket njirr...gw kira lo ngk bisa main basket "ucap Lora.

"Iya lo lebih hebat dari gita ngk nyangka gw pokok nya" timpal Ledis.

"Itu sihh serah lo mau nyangka kek mau ngk kek itu sih serah lo "cuek Cassandra.

TRANSMIGARSI OPHELIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang