27

62 1 0
                                    

Typo tandai⚠️

                                     🐹
"Akhhhhh...sssstt..kw memang jalang kecilku yang baik ....Rara"ucap sang dady mendesis nikmat.

Kalian tebak Rara yang di maksud siapa????
Kalau kalian jawab bahwa Rara yang dimaksud adalah Rara Raquel...BINGGO.. kalian benar.

Dia adalah Rara raquela anak tiri dari Gabriel Sinclar. Dan yang sedang bersetubuh dengan Rara adalah ayah kandungnya sendiri (memang agak lain nih anak).

_______________
Di ruangan bernuansa hitam terdapat seorang pria bersandar pada kasur sambil menghisap sebuah Vep. Pikiran nya sedang kacau sedari tadi pikirannya selalu diisi oleh seorang gadis yaitu....CASSANDRA.

Kalian bertanya siapa pria itu???
Pria itu tidak lain dan tak bukan adalah Liam Arwaltet ketua dari n_fmous sekaligus mantan gebetan dari Cassandra asli.

"Akhhhhh ... lo kenapa terus muncul di pikiran gw sihhhh akh" teriak Liam frustasi. Untung tu kamar kedap suara klau ngk dah dikira ni orang gila.

"Hahaha...lo menang Sandra ....lo...menang...jadi,lo harus tanggung jawab..

Lo dah buat gw gila karna lo, gw ngk peduli lo suka atau ngk sama gw...yang penting.." ucap Liam menggantung kalimatnya seraya menatap tajam foto seorang gadis yang di ambil diam-diam dan terpajang epik di dinding kamar nya.

"Lo akan jadi milik gw apapun caranya"lanjutnya di sertai oleh senyum di bibirnya. Lebih tepatnya seringai yang membuat orang ketar ketir jika melihatnya,serta mata yang ditutupi oleh kabut obsesi.

___________

Saat ini Cassandra sedang termenung di atas kasurnya dengan posisi terlentang. Cassandra memandanggi langit-langgit kamarnya. Sambil memikirkan kehidupannya sejak menempati raga Cassandra asli.

"Hufffttt.....gw udah berapa lama ya di sini.."ucap Cassandra sambil menghembuskan nafas nya.

"Hmmmm...mungkin udah 4 bulan ngk sihhh??..hmmm...lama juga "
"Tapi,di sini enak sihhh. Gw kaya,punya teman,abang,walau gw ngk punya ortu tapi...no problem lahhh..dulu juga gw kagak punya..."

"Kalau dipikir-pikir gw mati ngk ada estetok-estetoknya...hufftt...sial banget gw,"ucapnya lagi seraya menggelengkan kepala miris.

"Tapi kenapa sih hidupan ni tubuh masalah nya banyakkkk ....banget ...ngk ada celar-celarnya njingggg. Gw yakin pasti ni orang dah bertay sama martin di neraka .."

"Tapi ....lo tenang aja San,gw pasti hancurin tu medusa...lo lihat aja dari atas apa yang akan gw lakuin"tekat Cassandra seraya menampakan seringai di bibir tipisnya. Saat sedang memandangi lagit-langit kamarnya Cassandra merasa ada yg janggal di bagian hidungnya saat di periksa ternyata.....

DARAHH..

"issss..gw kenapa mimisan mulu sihh!!...apa gw ke capean ya??"
"Akhhh tau ahhh...mending gw bogan(boboganteng)"gumam Cassandra lalu menutup matanya, tidak lama lemudian terdengar dengkuran halis yang timbul karena Cassandra telah terlelap. Ngomong-ngomong Cassandra saat ini tidur di rumahnya bukan di markas Ice Dragon.Dan sekarang sudah menunjukan pukul 01:53 pagi. Tadi Cassandra pulang jam 12:40 malam.

_________

Saat ini Rey sedang memandang pemandanggan dari atas balkon kamarnya. Padahal malam sudah makin larut udara makin dingin tapi dia tidak kunjung masuk ke dalam kamarnya. Dia sedang memikirkan gadis yg akhir akhir ini hinggap di pikirannya.

"Lo sama kaya dia Sandra,mulai dari sikap,perilaku,...semua kalian sama tapi sayang
nya...dia.." lirih Rey sambil mengalihkan penglihatannya menatap bintang-bintang yang bertebaran indah di langit malam.

"Dia..udah Mati...."saat mengatakan itu,tanpa izin air mata Rey luruh. Ketua dari Ice Dragon yg dikenal dingin dan kejam ternyata bisa menangis(namanya juga manusia aelahhh lebay amat). Kalau para sahabat nya melihat Rey nagis buwehhh....pasti dah jadi bahan gosip terHOT no debat

"Dia mati.... sebelum gw nyatain cinta sama dia...bahkan dia mungkin ngak kenal gw sama sekali "

Dan malam ini pecah sudah tanggisan seorang Reynad Alfa Xavier, ketua  dari Ice Dragon.

_________________

Matahari telah menunjukan sinarnya,dan sang rembulan telah lembali ke tempat singgahnya .
Saat ini terdapat seorang pemuda-ralat seorang remaja perempuan yang berpakaian persis seperti seorang pria,yang sedang memacu skateboardnya agar cepat menuju tujuan. Remaja tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah CASSANDRA MC kita.

"Anjingggg.....ini gw udah telat banget bangsat...mampus gw " ucap frustasi Cassandra 
Ketika melihat jam tanggannya yg sudah menunjikan pukil 07:30 yang artinya dia sudah telat 30 menit. Cassandra terus melajukan skateboard nya hingga tiba tiba 3 orang pria berbadan besar menghadangnya tepat saat dia inggin keluar dari gang yang menjadi jalan arternatif dari rumahnya ke sekolah.

Melihat itu Cassandra langsung menghentikan skateboard nya tepat di depan pria berbadan besar tersebut.
"Ehhh lo pada mau ngapain sih cospaly jadi patung ha....mending lo pada minggir soalnya gw dah telat"ketus Cassandra sambil mengkibas kibas tanggan nya seperti menghusis ayam,ehhh.....mereka maksudnya.

Melihat kelakuan Cassandra, salah satu dari mereka langsung menatap tajam Cassandra, yang membuat sang empu menahan tawanya .
Bagai mana tidak....pria tersebut memiliki kepala botak, perut buncit hidung dan mata yang besar buehhhh....mirip BABIKK anjinggg...begitulah isi pikiran Cassandra

"He....lo...lo harusnya nangis kejer sekarang. Karna apa ??? Ya....karna ini akan menjadi hari terakhir kami hidup"ucap pria tersebut sambil menatap Cassandra tajam yang membuat Cassandra ingin nangis kejer karna menurutnya ini sanggat lucu...

Melihat Cassandra yang badannya bergetar,mata berair dengan tangan kanan membekap mulut dan tangan satunya lagi memegan perutnya,mereka kira...Cassandra saat ini sedang syoked,syok maksudnya.

Melihat itu mereka langsung berjalan mendekat pada Cassandra yang saat ini telah menundukkan kepalanya dengan badan yang tambah gemetar. Beberapa langkah lagi mereka sudah dapat meraih Cassandra tapi mereka di kejutkan kala mendengar...

"HAHAHAHHA....anjinggg komuk lo ke babi bjirrr" nahhhh kan pecah sudah tawa Cassandra yang sedari tadi di tahan nya. Cassandra berucap sambil menunjuk arah pria yang mempelototinya tadi.

"Anjir ..haha..sumpahh lo..lo..lo kek babi njirrr hahahah lawak banget...perut..perut gw keram karna banyak ketawa awwuhh" Ringgis Cassandra

"Lo sihhhh ..kan gara gara lo perut gw jadi sakit"dumel Cassandra sambil merileks kan otot perut nya.

Sedangkan pria yang sedari tadi di nistai oleh Cassandra wajahnya telah memerah padam antara malu dan marah bercampur menjadi satu. Sedangkan kedua temannya hanya menundukan kepala mereka sambil menahan tawa.

"Anjing lo ya....udah badan kurus begitu kaya ngk dikasi makan 5 tahun....harusnya lo sujud di kaki gw minta belas kasih bukan nya sok kaya gini..."marah pria tersebut

"Hmmmm...kek nya sebelum lo mati lo harus di pergunain dulu  dari pada lo mati kaga guan mending lo kita gunain ...lumayan badan lo yang kurus ke lidi bisa kita pake" tambah pria tersebut yang di angguki semanggat oleh ke 2 temannya. Lalu mereka berjalan mendekati Cassandra yang sekarang telah memasang wajah datar nya. Saat salah seorang pria itu inggin menyentuh Cassandra.....

Bersambung....

See you next cepter.....

TRANSMIGARSI OPHELIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang