23

147 4 0
                                    

"Anjirrrr lo pada kenapa pindah kesini "tanya Cassandra yang sudah berjalan maju kedepan seraya bertos ria ala lakik(canda lakik) dengan dua mubar tersebut,yang membuat seisi kelas mengganga tidak percaya melihat intraksi mereka yang kelihatan sanggat akrab.

"Bjirrr....ngak nyangka si gw bakal sekelas sama lo San"balas Alex.

"Anjirrr...san lo kece bat njirr...suwer ni ye..gw tadi ngak kenal sama lo,karna rambut lo bjirr"hebo Bayu sambil menggacak acak rambut badai Cassandra yang membuat sang empu berdecak kesal.Ya...mubar yang masuk ke kelas Cassandra adalah Alex dan Bayu inti dari 'ICE DRAGON'

"Ehh..klo kalian pindah berarti Rey sama yang lain juga pinda donk"tanya Cassandra yang di angguki oleh kedua pemuda tersebut.

Lalu mereka melanjutkan percakapan mereka tanpa memedulikan tempat dan keadaan,mereka tertawa dan bercanda ria.(dunia milik bertiga jadi maklum)

Tanpa mereka sadari sedari tadi Pak Bagas sudah menahan kekesalan nya melihat kelakuan anak didiknya tersebut.Terutama kepada kedua remaja tersebut yang notabenya anak baru tapi sudah berani membuat ulah di hari pertama masuk.

"Eehh...gayss gw ko ngerasa hawa hawa horor gitu ya??"tanya Cassandra di sela sela percakapan mereka

"Iya njirr gw juga ngerasa hawa hawa horor njirrr...apa ni kelas berhantu yaa"tuding Alex seraya menggusap tanggan nya yang merinding.

"Wahhh...parah ni kelas ini nih pasti ngak perna di sembur air suci ni kelas makanya seram"timpal Bayu yang di angguki oleh Cassandra dan Alex.

Mendenggar itu Pak Bagas langsung menatap tiga murid biadab nya tajam,karna sudah terlampau kesal Pak bagas langsung menyeret mereka menuju lapanggan denggan cara menjewer telinga mereka yang membuat seisi kelas yang di tinggalkan tertawa terbahak bahak melihat ketiga teman mereka yang di seret denggan paksa.'sanggat tidak estetik'begitu lah pikir mereka.

(ini nihh..contoh teman biadab yang tertawa di atas penderitaan orang.Sanggat tidak pantas di tiru ya gais ya..)

Cassandra,Alex,dan Bayu yang tidak siap denggan pergerakan Pak Bagas hanya menggikuti langkah Guru tersebut sambil menggumpat dalam hati. Setelah sampai dilapanggan Cassandra,Alex dan Bayu di suru berlari keliling lapanggan sebanyak 20× beserta menghormat bendera sampai bel istirahat berbunyi.

Di siailain....
Kelas XII IPA1



Saat ini di kelas XII IPA 1 tepat nya kelas Liam dkk kedatanggan murid baru.Awalnya Liam dkk biasa biasa saja saat mendenggar hal tersebut,tapi saat melihat 3 pemuda yang berdiri didepan kelas sambil menampilkan raut datar andalan mereka membuat Liam dkk menggeram kesal. Sedangkan kaum hawa yang melihat 3 mubar tersebut memekik heboh karena ketampanan mereka.

"ANAK ANAK KALIN DIAM SUPAYA MEREKA MEMPERKENALKAN DIRI MEREKA "Teriak seorang guru yang mulai jenggah melihat kealayan murid-murid nya,seperti tidak pernah melihat cogan seumur hidup.

"Sekarang perkenal kan diri kalian masing masing"lanjut nya sambil menatap ke 3 pemuda tersebut yang masih menampilkan raut Datar tapi tidak menghilangkan kesan ganteng di wajah mereka.

Mendenggar ucapan guru tersebut mereka mengangguk lalu salah satu dari mereka memulai perkenalan.
"Perkenalkan nama gw Rion al septunus,kalian bisa manggil gw Rion"ucap pemuda yang bernama Rion dengan wajah datar nya,lalu dilanjut oleh dua pemuda lain nya.

"Sean alexo denandra,sean"

"Reynad"

Ya...begitu lah sesi perkenalan mereka yang membuat seisi kelas menganga tidak percaya mendenggar mereka menggemalkan diri mereka masing masing.sedangkan ke 3 pemuda tersebut hanya acuh tak acuh.

TRANSMIGARSI OPHELIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang