16

174 2 0
                                    

Tok..tok..tok..
Brak..

Cassandra yang sedang tidur terganggu akibat suara ketukan dan dobrakan yang sedari tadi mengganggu yang mengakibat kan tidurnya terganggu

"Aghh....bangsad siapa si yang gangguin gw mana ini masi pagi lagi"racau cassandra dengan mata masih terpejam

"Ehhhh..bangun lo dasar kebo!!"teriak orang yang sedari tadi mendobrak pintu kamar cassandra.

Cassandra yang memdengar teriakan tersebut langsung bangkit dari tidurnya menuju kamar mandi unuk bersiap siapa

Sedangkan orang yang membuat keributan di rumah cassandra sekarang sedang mendudukan dirinya diruang tamu sambil bermain heandphone.

"Anjirr.....kita terlambat ngk sih ini!!"tanya cassandra tiba tiba yang membuat geby terlonjak kaget.

Sekarang cassandra sudah rapi dengan seragam sekolah nya bedanya sekarang cassandra menggunakan celan jeans karena ingin mengendarai motor sport nya.

"Heee sianjiritt lo lama banget tau ngak ini tuh da jam 07:05,berarti bel tinggal 10 menit lagi begokkkkk!!"teriak geby ya geby lah yang membuat keributan di rumah cassandra padahal masih pagi(untung geby baik mau bangunin cassandra yang kebo.....dasar cassandra tidak tau diri😤)

Cassandra yang mendengar teriakan membahana geby bergegas menggunci kamarnya dan berlari menuju luar rumah tidak lupa helem berada di tangan nya,melihat cassandra keluar geby pun menyusul cassandra yang sekarang sudah duduk di atas motor sport nya tidak lupa menggunakan helem.

Geby pun menutup ruma cassandra dan berjalan ke arah mobil nya,blm sempat masuk ke mobil nya tanggan geby sudah duluan dicekal oleh cassandra yang membuat geby mengernyit heran .

"Lo naik barang gw aja klo pake mobil lo nanti telat"ucap cassandar.

Tampa babibu geby langsung menaiki motor cassandra lalu mereka pun melaju kencang.sial mobil geby dia sudah menyuru asiten rumahnya untuk menjemputnya kerumah cassandra.

Diperjalanan cassandra seringmendapat sumpah serapa dari pengendara lain bagai mana tidak?......

Cassandra seringmenyelip kendaraan lain yang membuat orang orang serangan ginjal..jantung maksud nya .
Sedangkan geby???geby sedari tadi hanya berdoa kepada tuhan yang maha esa supaya mereka samoai kesekolah dengan keadaan sehat wal afiat.
Saat sudah sampai di area sekolah cassandra melihat gerbang hampir tertutup pun...

"WOI MANG UDIN TU GERBANG JANGAN DI TUTUP DULU WOIIIIII..!!!!" bukan ...bukan cassandra yang teriak melain kan geby yang membuat atensi siswa_siswi yang masi berlalu lalang diarea parkiran melihat kearah cassandra dan geby,begitupun denggan inti dari n_fmous yang ingin menuju kelas mereka berbalik melihat kearah sumber teriakan.

Sedangkan mang udin penjaga gerbang SMA Quadrooa high school(QHS) yang mendengan teriakan geby sontak membuka gerbang yang hampir tertutup,mempersilah kan cassandra dan geby masuk,mang udin sudah trauma semenjak kejadia cassandra yang menyelip dari gerbang yang hampir tertutup sungguh jantung nya tidak aman.

Cassandra dan geby yang sudah sampai di parkiran SMA QHS pun bernafas legah terutama geby yang sekarang sedang mengatur nafas nya.

"Anjir.....sumpah baru kaliini gw dibonceng naik motor sport anjirrt bawaan nya ngeri ngeri bangsat...lo sih bawa motor cepat bat njirr..ni jantung gw hampir loncat"ketus geby masih setia duduk di jok belakang motor cassandra

"Lain kali gw ngj akan mau lagi di bonceng sama orang gila kaya lo karna bawaan nya tu gw mau mati...lebih baik gw naik mobil gw sendiri,ngk papa telat yang penting selamat"tambah geby sambil turun dari motor cassandra.Sedangkan cassandra hanya memutar mata malas

TRANSMIGARSI OPHELIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang