Hai hai ketemu lagi dengan aku.
Jangan lupa lihat judul dan hastag nya ya.
Ini cerita lapak bxb jadi harap diteliti dulu.
Selamat membaca!!!......
"Akan aku perjuangkan cintaku"
Bumiraga Atraksa Praghipose
......Dua hari telah berlalu dan keadaan Langit sudah sedikit membaik atas insiden kemarin.
Kini Langit juga sudah memberikan 2 pembantu wanita serta 2 sopir untuk membantu berjaga di rumahnya. Dan itu semua atas permintaan Bumi."Saya harus pergi ke kantor, jika kamu butuh sesuatu minta saja bantuan ke mbak Rani atau mbak Santi" ucap Langit yang kini sudah siap untuk berangkat ke kantor.
"Bumi terimakasih banyak ke mas Langit yang mau menuruti keinginan Bumi. Lagian Bumi juga takut sendirian di rumah besar ini" jawab Bumi. "Oh iya mas. Mas masih suka nginep di tempat Savel?" tanya Bumi.
1 menit, 2 menit, 3 menit, tak ada jawaban dari Langit. Langit diam membisu tanpa menjawab pertanyaan dari Bumi yang menurutnya tidak penting.
"Mas kok main pergi aja sih, kok gak pamit aku" kesal Bumi karena melihat Langit mencolos pergi begitu saja.
"Untung suami yang aku cinta"
"Eh tunggu deh. Ini ada yang salah gak sih. Kok tiba-tiba mas Langit jadi lebih sedikit memperhatikan aku. Apa ini tandanya???".
Bumi senyum-senyum sendiri tidak jelas tanpa ia sadari mungkin nanti akan ada terjadi sesuatu dengan dirinya.....
"Savel kamu ini profesional dong, jangan begini. Ini sudah jadi kontrakmu harusnya kamu sudah tau konsekuensinya. Cepat lepas pakaian yang tidak berguna itu!"
"Tapi kak in,,,"
"Apa hah? Kamu mau melawan? Kamu kalau sudah tidak sanggup mending saya keluarkan dan balik saja kamu ke panti asuhan"
"Iya ini aku lepas".
Savel menanggalkan beberapa helaian baju yang tidak seharusnya ia pakai untuk photoshoot. Sekarang dia hanya memakai pakaian super sexi yang bagian punggung belakang terlihat. Dia bahkan tidak memakai penutup bawah maksudnya tidak memakai celana luar dan hanya memakai celana dalam untuk menutupi aset berharganya.
Berbagai pose sudah dilakukannya. Ini semua demi uang dan biar bisa terkenal lebih luas lagi.
"Sekarang ganti baju lagi dan ini yang terakhir kamu photoshoot nya"
Setelah mendapat perintah dari managernya, Savel kembali ke ruang kamar ganti untuk mengganti pakaiannya. Kali ini sedikit tidak terekspos tubuhnya namun bajunya cukup terawang sekali. Dan mau tidak mau, Savel memakai baju itu namun dia harus siapin diri juga karena mungkin nanti akan terjadi sesuatu padanya.
"Oke cukup!" ucap manager "Kalian semua boleh pergi dari ruangan ini karena saya ingin bicara berdua dengan Savel" lanjut nya.
Semua orang yang ada disana tidak menjawab dengan kaliamat dan langsung pergi karena mungkin mereka pikir jika pembicaraan manager dengan Savel sang modelnya sangat penting.
"Kak, aku harus cepat pulang jadi jangan sekarang ya" mohon Savel
"Tidak bisa! Pergi ke ruang ganti sekarang dan tunggu saya disana" tegas sang manager
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DESTINY 21+ (HYUCKNOMIN)
Random"Bumiraga nya Langit Dunia nya Savel" Sebelum membaca harap kenali dulu judulnya. Disini lapak bxb 18+ 21+ harap bijak dalam membaca dan semua cerita hanyalah karangan fiksi. Terimakasih. 🎖️#24-my 12/6/24 🎖️#31-my 14/6/24 🎖️#25-my 16/6/24 🎖️#2...