Dibalik Kamera 32

5 3 0
                                    

Salah tingkah

Aceline, sudah berpisah dengen Carissa, sesuai rencana, setelah menikah ia berpindah mengikuti suaminya itu. Sedangkan kursi disebelah Carissa kini kosong. Dan Carissa terkadang masih memandangi kursi sahabatnya itu, tak jarang juga ia masih mengirimkan pesan kepada Aceline.

Saat membereskan dokumen yang bertumpuk dimejanya, Carissa memilah mana saja yang dapat ia ambil untuk kebutuhan laporannya. Tiba tiba saja Gilliant memindahkan seperangkat alat tulisnya ke meja Aceline. Dengan kata lain kini yang duduk disamping Carissa adalah Gilliant.

Carissa terus memandangi Gill, yang sedang beres beres, dengan perasaan yang lebih berdegup dari biasanya, serta mulai nampak benih ketertarikan pada Gill.

"Kau pindah ke meja ini? untuk kapan?"

"Untuk hari ini dan selamanya sampai aku bersamamu" gombal Gill

Carissa sedikit tersipu malu namun kesal, karena ia pikir hanya meletakkan barang saja tidak langsung berpindah posisi.

"Carissa apa kau keberatan jika aku disini? aku harap tidak, harusnya kau berterima kasih dengan ku, aku menemanimu kini kau tak sendirian lagi, tak perlu melakukan video call lagi pada Aceline, hei ingat ia sudah berumah tangga, move on , biarkan dia dengan kehidupannya".

Definisi kata moveon itu memiliki paham yang sama, dengan arti yang ia telaah dan pahami. Ia bergumam dalam hati, "benar juga kata Gill" dan ya ia mulai salah tingkah. Karena Gill berusaha mengisi kehidupannya dan menemaninya disaat yang tepat ini.

Pandangan itu

Carissa sudah membereskan folder foldernya, bahkan ada juga yang diprint untuk diserahkan pada Bella. Namun disaat ia sedang mencetak print lembar yang lumayan banyak, disaat yang bersamaan ia harus bolak balik kemejanya. Dan tak sengaja menabrak Gilliant.

"Aduh maaf"

'Tak apa Carissa sini ku bantu"

Gilliant yang membungkukkan badannya membantu Carissa memungut kertas kertas dari lantai, dan mereka bertemu tatapan dengan tatapan, dari mata berdebar dihati, sungguh seperti dilayar kaca adegan romantis ini.

Bella yang tiba tiba melihat kejadian itu, tidak langsung menegur namun membiarkan mereka sepersekian menit, dan menggodanya

'Waw, Gilliant Carissa, jika kalian ingin menggunakan tatapan perasaan itu jangan dikantor haduh membuatku cemburu saja"

Buru buru Carissa dan Gilliant membereskan semuanya yang berceceran dilantai. serta merapikan pakian mereka. Pandangan itu membuatnya membatu, dan mereka berdua salah tingkah

    Kemudian mereka berdiskusi dengan Bella bertiga. Namun Bella terus menahan tawa sedikit, karena tingkah mereka yang membuatnya gemas.

Dibalik KameraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang