22

155 4 1
                                    

Gadis cantik dengan gaun putih yang bersinar menuruni tangga rumahnya sambil diselimuti perasaan gugup dan tak siap, di ruang tamu bawah sana ibunya bersama tamu duduk dan berbincang bersama, ini bukan pertemuan yang dadakan, gadis itu di beri tahu ibunya 3 hari lalu.

Flashback

Setelah menutup sambungan telfon dari tuan james, jane terduduk lemas sambil menahan isakan tangis yang akan memenuhi seisi ruangan kamarnya, begitu kecewa rasanya mengingat kembali memori malam itu, hari ini hampir 2 minggu jane berada di rumahnya, pekerjaan pun sudah ia dapatkan, tentunya bergabung dengan tanabe group (perusahaan milik haruto)

Tentunya ia merasa sedikit tenang dan lega dengan situasi dan lingkungan disini tapi tak terpungkiri lingkungan disana pun menjadi pusat kerinduan bagi jane, teman teman nya lagi pula ia juga membatasi untuk berkomunikasi terlalu sering dengan teman temanya terlebih itu dengan yunjin dan somi.

*ceklek*

"mama"

"kamu lagi apa nak? Mama boleh masuk?"

"boleh ma masuk aja"

"habis nangis ya? Ada apa?"

"a-ah iya nih mah aku abis nangis soalnya baru selesai nonton drama korea"

"ya ampun anak ini"

"ada apa ma?"

"mama mau bilang kalo teman mama ingin berkunjung 3 hari lagi mereka dari jakarta, om jerry namanya ia teman mama dan papa dulu waktu jaman sma"

"oh iya ma? Bagus dong kalo gitu nanti jane bantu bantu beresin rumah biar pas mereka dateng ga kecewa"

"oh iya om jerry juga bawa anaknya, seumuran kamu loh nak, gapapa ya nanti kenalan sama anak om jerry"

"i-iya ma gapapa"

"yaudah mama mau masak dulu kamu jangan keseringan begadang sama nangis nonton drakor itu matanya udah bengkak"

"iya ma"

Flashback off


Ia tersenyum canggung, memberadakan diri di tengah tengah ibu dan para tamu yang menunggu, ia pun menundukan kepala memberi salam kehormatan.

"wah jane sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan manis" ucap tamu yang berada di samping mamanya sepertinya ia istri dari om jerry.

Your shadow 〣 Jay Enhypen 🕊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang