Sesuai ucapan nya pagi ini jane sudah rapi dan sedang menunggu jay di loby apart nya, jane sudah bersiap di jam 7 pagi tadi, ia tidak berleha leha hari ini karena takut jika bos nya itu menunggu lama jika ia belum siap berdandan.
Tak lama dari itu mobil hitam milik jay tiba di depan pintu masuk apart jane, jane segera melangkah menuju mobil itu, kaca mobil terbuka dan memperlihatkan jay dengan pakaian kantor yang rapi, jane masuk kedalam mobil dan duduk disebelah jay.
"selamat pagi pak maaf merepotkan anda"
"pagi"
Hanya itu percakapan mereka dipagi nan cerah ini, suasana hening hingga mobil mewah ini berada di kawasan parkiran, jay turun dari mobil di susul dengan jane di belakangnya.
Mereka memasuki perusahaan besar itu, pegawai disana membungkuk dan menyapa jay, tentunya jane ikut membungkuk dan tersenyum karna jane berada di belakang jay.Mereka memasuki lift ternyata di lift mereka bertemu dengan jake dan heesung,
"selamat pagi pak jay bos ku" ucap heeseung.
"cih basa basi kambing" ucap jay
"gue ucapin selamat pagi salah kah bos" bingung heeseung
"najis gua di ucapin gitu sama lu" ucap jay dihadiahi tawa keras dari jake dan heeseung sementara jane hanya tertawa tipis.
"jane kesini naik apa?" kali ini jake yang bertanya.
"o-oh tadi pake gojek" jawab jane berbohong
"ohhh pake gojek" jawab jake
Jane menatap kearah jay, jay tampak menatap jane bingung kenapa jane harus berbohong kenapa ga bilang sama jay aja? Entahlah mungkin ada alasan itu sendiri
"jane gue minta no wa lu dong, mau gue masukin grup nih"
"grup apa jake"
"itu grup anak anak di ruangan"
"oh oke nanti di ruangan gue kasih"
Pintu lift terbuka jane heesung dan jake melangkah menuju ruangan mereka sedangkan jay menuju ruangan nya.
Sesampainya di ruangan jane diberi berkas setebal dosa niki (canda nik), pelakunya adalah sunghoon, sunghoon seperti memberinya beban di pagi buta.
Jane mulai sibuk berkutik dengan komputernya, sedangkan teman temanya yang lain sibuk bercerita.
"eh besok yunjin udah mulai masuk kan ya" ucap heeseung
"iyakah udah sebulan dia cuti ternyata" ucap jungwon
"ntar kalo yunjin udah masuk jane ada temen nya kaga sendiri lagi cewe disini" ucap niki
Jane melirik kearah niki walaupun jane sibuk dengan komputernya jane dari tadi menyimak pembicaraan mereka.
"yunjin siapa nik?" tanya jane
"tu yang mejanya kosong di sebelah meja lo, itu meja yunjin dia pegawai disini tapi kemaren cuti soalnya balik kampung"
Jane ber oh ria dan kembali fokus pada pekerjaan nya, sesekali jungwon membantu jane jujur pekerjaan ini sangat banyak sekali.
Tak lama dari itu sunoo memasuki ruangan dengan membawa 5 makanan kota dan 5 kue kotak, tentunya kehadiran sunoo di sambut gembira oleh semua penghuni ruangan ini. Sunoo mulai membagi makanan kotak tersebut pada temannya. Tentunya mereka menerima dengan senyum lebar bak hantu.
"oh iya jane kata sunghoon lo di panggil jay makanan lo di sana makanya gue cuma bawa 5"
"oh iya no makasih ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your shadow 〣 Jay Enhypen 🕊
TeenfikceTolong cintai aku sebagai diriku sendiri bukan sebagai dirinya yang telah lama hilang