"jadi mau gimana?mau nyusul ke sana?"
"gatau yah jay bingung"
"kamu emng selalu bingung boy, apa coba yang ga kamu bingungin"
"jadi solusinya apa yah bantuin kek"
Anak semata wayangnya itu merengek di ruangan kerja nya, katanya sih mau cerita sekalian minta solusi.
"yaudah kalo kamu mau nyusul kesana pergi aja, ayah males mau bantu soalnya anak gadis ayah udah ngambek sama ayah bunda juga"
"kalo sama ayah bunda aja ngambek gimana sama jay"
"mana gue tau emng gue pikirin"
"ish ayah mah gitu"
"sana ah ayah ni mau kerja kamu ganggu jam kerja ayah aja"
"yaudah" ia berjalan letoy menuju pintu keluar
"kamu kalo nyusul jane jangan balik sebelum kamu dapet maaf dari dia, jangan lupa bawa dia kesini lagi"
"iya yah"
Lelaki muda dengan baju kemeja hitam lengan baju yang ia gulung hingga siku tangan itu pun turun dari ruang kerja ayahnya dan bergegas menemui ibundanya yang sedang memasak di dapur.
"bund"
"bunda gabisa bantu barusan suno telfon bunda katanya jane tunangan seminggu lagi"
"hah?"
"hah hoh hah hoh di embat orang kan? Rugi kamu tuh"
"lusa masih lama, ga ada yang ga mungkin di dunia ini bund" ia kembali naik untuk menuju kamarnya dengan berlari terbirit birit.
"iyedah gue temenin lu jangan lupa gajih gue di naikin ya" ocehan pemuda lain di sebrang sana yang sedang melakukan panggilan telfon dengan jay.
Pemuda itu memasukan sembarang barang barang yang ingin di bawanya entah itu penting atau tidak yang jelas di masukin saja dahulu.
Ia berpamitan dengan sang bunda lalu menancap gas untuk menjemput seseorang, jake, iya jake yang bakalan nemenin dia kesana soalnya yang lain di suruh ngurusin kantor.
Melakukan perjalanan dengan pesawat terbang biar gercep sampe nya kalo pake kereta kaya yang jane lakuin dulu bakalan memakan waktu lama, oh iya btw ini nambah personil lagi si sunoo ikut tiba tiba udh ada di rumah jake.
Ga butuh waktu lama menempuh perjalanan selama 3 jam, mereka sudah sampai di kota tempat tinggal jane sekarang, jay segera memesan taksi dan hotel untuk wadah istirahat mereka beberapa hari kedepan.
Sedangakan sunoo dari tadi ga henti hentinya main hp, scroll tiktok katanya biar ga bosen soalnya tadi di pesawat dia udah tidur.
"sun" panggil jay
"hm"
"lu tau dari mana kalo jane mau tunangan? Minggu depan lagi?"
"ooh itu liat di twitter nya jane, ganteng cowoknya keliatanya juga orang baik ga kaya lu"
"anjing"
"wkwkkw kocak nu" jawab jake pun ikut tertawa renyah.
"yaudah jadi ini gimana nih? Kapan kita kerumah jane?" tanya jay
"mangnya si jane mau ketemu sama lu? Diakan kesel" ucap jake
"ya makanya tolongin anjir" ucap jay
"yee eh itu" tunjuk sunoo
"jane" panggil jake
Wanita yang di panggil pun menyadarkan pandanganya, melihat kearah suara yang memanggil namanya, sedikit terkejut namun ia tetap tersenyum kecil disaat mereka mendekat kearahnyaa.
"eh kok kalian kesini?" tanyanya canggung
"oh iya ini kita tu ada kerjaan disini jane" ucap jake dengan akal nya.
"ooh gitu ya" ucap nya sambil melirik lelaki di samping sunoo
"kok sunghoon ga ikut?" tanya jane curiga
"oh iya sunghoon lagi cuti iya cuti jadi di gantiin sama sunoo nih" ucap jake tersenyum getir.
"terus kalian mau kemana"
"mau ke hotel" ucap lelaki yang sedari tadi tak mengeluarkan suara.
"ooh" jawabnya
"jane"
"kak aku disini" ucapnya setelah suara lain memanggil nya.
"oh aku kirain kamu kemana, loh ada siapa ini?" tanyanya sambil mendekat
"oh ini kak temen kerja ku disana"
"oh halo, aku jihoon"
"halo saya jake, ini sunoo dan ini jay" ucap mereka sambil membungkuk.
"aa yaudah kalo gitu kita duluan ya, ayo kak mama tadi telfon" ucap jane
"kok buru buru? Gamau ngobrol dulu?" tanya jihoon
"engga kak, mereka juga baru sampe pasti cape kan kalian? Gapapa langsung ke hotel aja" ucap jane sambil menatap sunoo lekat
"oh yaudah kalo gitu, ayo" ucapnya setelah menatap mata jane
"duluan ya sun jake, pak jay" ucap jane lalu pergi dengan tangan nya menggandeng tangan jihoon.
Sedangkan si pria yang sedari tadi tak mengeluarkan suaranya nyatanya sedang menahan emosi melihat keduanya pergi sambil bergandengan mesra.
"itu tuh yang gue bilang tunangan jane, ganteng kan?" ucap sunoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Your shadow 〣 Jay Enhypen 🕊
Novela JuvenilTolong cintai aku sebagai diriku sendiri bukan sebagai dirinya yang telah lama hilang