08

108 5 1
                                    

Jay park pov

Mobil putih itu memasuki pekarangan rumah mewah wanita paruh baya itu keluar dari mobil dan memasuki rumah itu, para pembantu membuka bagasi mobil dan menenteng paperbag belanjaan didalam nya.

"bunda? Loh bunda udah belanja aja, kan kata jay nanti perginya bareng sama jay"

"kalo pergi bareng kamu yang ada bunda kesiangan, liat aja sekarang udah jam 9 pagi"

"kan bunda bisa bangunin jay, itu belanjaan banyak banget emng bunda bisa angkat nya"

"gabisa lah yakali, tapi tadi bunda di bantu sama gadis cantik yang baik hati"

"oh gitu ya"

"tadi bunda juga undang dia ke acara loh semoga aja dia mau dateng ya"

Jay mengangguk dan kembali ke kamarnya, jay mengambil hp dan membuka whatsapp, ia mengetik pesan dan mengirimnya pada seseorang.

Melihat Pesanya tidak ada balasan jay mengambil jaket kulit dan Kunci motor turun ke bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat Pesanya tidak ada balasan jay mengambil jaket kulit dan Kunci motor turun ke bawah.

"kemana bang"

"mau ke tempat temen sebentar"

"temen apa temen"

"temen bun"

"nanti ajak ke acara ya"

"iya bun, jay pergi dulu"

"hati hati jangan ngebut"

Jay mengacungkan jempol tanda patuh akan ucapan sang bunda, jay menaiki motornya menjalankan kendaraanya dengan kecepatan sedang.

Jay duduk di ruang tunggu apart jane, dengan sesekali masih menelfon jane, ternyata nomornya tidak aktif jay memutuskan bertanya pada resefsionis.

"selamat pagi pak jay, ada yang bisa kami bantu"

"nona jane kim ada?"

"tadi siang nona jane kim pergi dengan teman nya pak, apa bapak ingin meninggalkan pesan atau barang?" Tanya resefsionis itu dikala kelihat paperbag yang di tenteng jay.

"ga, saya tunggu saja"

Jay kembali duduk pada sofa tunggu di looby apart, ia sesekali memainkan game online pada ponsel nya, jam sudah menunjukan pukul 15.30 jay mematikan game online nya dikala melihat jane keluar dari mobil.

Jay menatap dingin jane datang mendekat ke arah nya.

"jay ngapain?"

"dari mana aja, ditelfon ga di angkat di cht ga di bales, gua udh 1 jam disini"

"Gue tadi mau bales tapi hp gue lowbat maap maap aja, btw kenapa nungguin gue"

"Alasan, siap siap sana nanti ikut gua"

"kemana pak jay terhormat?"

"siap siap aja nanti jam 8 malam gua Jemput lagi, ini gaun gue beliin buat lo nanti dipake"

Your shadow 〣 Jay Enhypen 🕊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang