Mereka berkumpul di ruang santay sambil menonton televisi, james bond menatap jane dan istrinya bergantian, momen ini pernah terjadi 7 tahun lalu.
Flaskback
"bun karin kenyang banget makan cookies nya udah 5"
"ahahaha enak ya sampe makanya 5"
"iyaaa jayie enak karin suka"
"karin dibawa minum dulu nanti kamu keselek"
"iya ayah james"
"keluarga kita sekarang serasa lengkap ya aku punya satu istri yang cantik satu anak lelaki yang tampan dan gagah dan punya calon menantu yang cantik dan baik"
"ihh ayah bisa aja karin malu tau"
"ayah senang melihat momen seperti ini, bagaimana kalau hari pertunangan kalian di pecepat jadi minggu depan saja"
"boleh boleh bunda setuju"
"gimana boy?" tanya james melirik anak kelakinya.
"jay terserah karin aja, kalo karin siap jay pasti juga siap"
"karin siap kok"
Besok adalah hari pertunangan dua sejoli yang saling mencintai, dimana mereka saling berbagi kasih dan sayang sedari mereka kecil, disini para orang tua baik dari pihak karin maupun jay serta teman teman mereka adalah saksi bisu kisah cinta abadi mereka.
Disini kedua belah pihak sedang mempersiapkan pernak pernik serta hal hal yang harus ada di acara pertunangan ini.
"pokoknya acara pertunangan karin sama jay harus meriah dan mewah" ucap ibunda jay.
"benar, meraka harus bahagia di hari besok"
Disisi lain teman teman jay maupun karin sedang membantu menyusun hiasan meja, menyusun foto foto, serta menghias tempat photo bots, mereka sangat sibuk semenjak 3 hari lalu, karna kata mereka, mereka harus ikut adil dalam acara ini.
"gue ga nyangka banget kisah cinta mereka udah hampir ke tahap serius" ucap gisel.
"iya, padahal dari masalah masalah yang mereka hadapi dulu,gue ngiranya mereka bakal selesai dan ga mungkin sampe ke jenjang ini, ternyata rencana tuhan emang sebagus itu" ucap yeji.
"rencana tuhan emang lebih bagus dari pada rencana manusia yg di buat buat" ucap suno dari belakang.
"woy yang gibah di ujung sana, bantuin nih enak aja pada ngobrol" teriak hyunjin yang sedang mengangkat kursi bersama sunghoon.
"cik santay aja sih gausah ngegas" sarkas yeji yang membuat hyunjin kicep.
Mereka pun kembali melakukan aktifitas mereka, tak terasa hari sudah mulai gelap tepat pukul 22.10 malam semua tempat serta panggung sudah siap bahkan sekarang terlihat begitu cantik dengan nuansa putih bercampur dengan birunya bunga bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your shadow 〣 Jay Enhypen 🕊
Fiksi RemajaTolong cintai aku sebagai diriku sendiri bukan sebagai dirinya yang telah lama hilang