Hari hari telah berlalu tak terasa jane telah menetap bekerja di mentari tour selama 5 bulan, jane sudah semakin akrab dengan para pegawai kantor lainya selain somi dan 6 bujang diruangan nya.
Oh iya tentunya dengan ceo muda pun semakin dekat bahkan dibilang sangat sangat dekat, tidak menyangka jay pun sedikit menunjukan perhatian lebih pada jane? Tapi tentunya perkataan somi dulu masih teringat bahwa mungkin saja jay mendekati jane karna mirip dengan mantan kekasih nya? Ah jane tidak ingin menaruh perasaan lebih.
Sekarang jane sedang merapihkan berkas berkas arsip tahun lalu memilah milah berkas yang tidak lagi dipergunakan untuk di buang.
"jane, dipanggil bapak ceo noh keruangan" ucap sunghoon tiba tiba.
"oh iya nanti gue kesana, nangung dikit lagi"
"oke"
Jane membereskan pekerjaan nya di rak arsip, setelah dirasa semuanya cukup jane berjalan menuju ruangan ceo aka ruangan jay.
"iya pak jay? "
"tolong cari laporan keuangan tahun lalu di rak sebelah sana, kalo sudah taro di atas laptop saya, saya mau meeting"
"okey"
Jay berlalu meninggalkan ruangan bersama sunghoon sedangkan jane mulai mencari berkas laporan keuangan.
Tak perlu waktu lama jane menemukan berkas tersebut dan mengambilnya dengan perlahan agar berkas lain tidak ikut bergeser.
"nah ini dia, laporan keuangan tahun 2022" ucap jane dan mulai melangkah menuju meja kerja jay.
Tanpa disadari jane menginjak suatu kertas foto yang membuatnya berjongkok untuk mengambil foto itu.
"hem? Foto apa ini" jane mengambil foto itu dan
"oh foto jay, sama siapa ya ko mirip gue?"
"oh ini karin" ucap jane saat melihat tulisan di balik foto itu.
"ternyata bener kata somi dia mirip sama gue tapi tetep aja dia cantik banget"
Ucap jane dan kembali menaruh foto itu ke rak arsip, jane menaruh berkas ketempat yang di perintahkan jay lalu berlalu meninggalkan ruangan jay.
"katanya ada karyawan baru masuk masa lu gatau dah kan udah di bahas kemaren di grup" ucap sunoo memulai cerita.
"gatau no soalnya gue ga buka grup"
"bjir pa maksudnya, percuma lu masuk grup jane tapi ntu grup kaga di buka" ucap niki
"ya gimana orang kalian ngomongin orang mulu mana gue ga kenal masa so so kenal sih"
"btw cowo apa cewe" ucap heeseung.
"cowo bang, ngincer cewe aje lu" ucap suno
"dih kalo cowo mah ga tertarik" ucap heeseung.
"ya kalo tertarik lu homo dong anj?" curiga Jungwon.
"amit amit cabang bayi" heeseung bergedik geli.
"dahlah laper gue, mumpung bapak ceo lagi rapat mending kita ke kantin dah"
"ayo dah gue udh laper banget" kali ini jake yang bersuara.
"tumben" ucap niki.
Kini mereka sedang makan seblak di kantin perusahaan dengan bertambah satu personil yaitu somi tentunya jake yang menjemputnya, kan mereka lagi deket.
Mereka asik mengobrol dan tertawa sedangkan jane dan somi sibuk membicarakan idol kpop kesukaan masing masing.
"hai jane" sapa seseorang tiba tiba.
Jane yang merasa terpanggil pun memalingkan wajahnya menghadap sumber suara, tanpa disadari ia terkejut bukan main melihat orang disamping nya.
"ihh mas gyuu" ucap jane senang.
"hai manis"
"loh mas gyu ngapain disini"
"kerja dong, mas karyawan baru, eh iya halo semua saya choi beomgyu karyawan baru di kepegawaian"
"halo ganteng" kali ini somi yang bersuara.
"bjir som inget jake" senggol niki
Jane dan somi mengajak beomgyu bergabung di meja mereka, tentunya seperti yang kalian baca tadi jane dan beomgyu saling mengenal. Dari mana ya kenal nya? Di bab berikutnya ya penjelasanya.
(pict dari pinterest)
Ini foto yg di temuin jane btw
Hshshshshs sedihBtw tinggalkan jejak my wahai ngab Bajingan
KAMU SEDANG MEMBACA
Your shadow 〣 Jay Enhypen 🕊
Fiksi RemajaTolong cintai aku sebagai diriku sendiri bukan sebagai dirinya yang telah lama hilang