Jane sedang berkutik dengan laptop nya, jane sedang mencari kdrama snowdrop pasalnya disana ada jisoo black pink yang tentunya bias nya.
Jane fokus menatap layar laptop nya tak terasa dari lama itu perutnya berbunyi, jane baru sadar ternyata dia belum makan sedari pulang dari kantor tadi. Jane berfikir sejenak dan berdiri mengambil jaket, didepan apart ada pedagang seblak, jane berfikir untuk makan seblak di malam ini.
Jane menutup pintu apart serta berjalan kecil menuju lift, tak lama pintu lift terbuka jane sudah sampai di lantai dasar, jane keluar apart ternyata langit mulai mendung karna juga banyak angin, jane sedikit berjalan hingga sampai ke pedagang seblak, jane duduk di salah satu kursi sembari menunggu seblak nya dimasak.
"ini mba cantik 15k ya" ucap pedagang seblak, jane memberikan uang pas dan pergi dari gerobak tersebut.
Dijalan langit sudah menurunkan rintik rintik air hujan, apart jane masih jauh tapi hujan sudah mulai besar jane berlari kecil menuju apart, bajunya sudah sedikit basah sambil berlari jane menutupi kepalanya dengan tangan tak sadar jane memijak batu hingga membuatnya terjatuh.
"shit pake acara jatoh segala, aduh kaki gue sakit kelipet" keluh jane
Dengan susah payah jane berdiri dan menuju apart nya, jane segera mandi untuk mengganti pakaian nya. Jane sedikit melihat kakinya yang memar akibat jatuh, jane tidak lagi memakan seblak nya karna ia tertidur akibat menahan sakit.
Jane sekarang sudah di lift menuju ruangan nya, tadi ia bertemu sunghoon dibawah sunghoon juga bertanya tentang kakinya jane menjawab kalo ia terjatuh malam tadi.
Jane dan sunghoon berpisah menuju ruangan masing masing, jane membuka pintu ruangan dan disambut 5 orang didalam.
"jane kok jalanya pincang, kenapa" tanya jake
"kaki gue sakit semalem abis jatoh"
"kok bisa jatoh?" Sunoo
"keinjek batu terus kepeleset"
"lo juga pucet banget, sakit kah" jungwon
"gatau gue pilek doang soalnya tadi malem juga keujanan"
"ngapain ujan ujanan neng gelis" heeseung
"mau beli seblak eh taunya ujan pas mau balik"
"lagian orang ada gojek situ malah manual" niki
"olahraga nik olahraga"
"olahraga tai kambing, olahraga membawa petaka" ucap niki
"ini btw yunjin gajadi datang kah" tanya jane melihat meja disampingnya masi kosong.
"udah tapi lagi di ruangan bapak ceo terhormat" jake
KAMU SEDANG MEMBACA
Your shadow 〣 Jay Enhypen 🕊
Teen FictionTolong cintai aku sebagai diriku sendiri bukan sebagai dirinya yang telah lama hilang