Happy reading:)
☄️•••••👾
Di rumah sakit mandara kini alisa sedang dirawat ya alisa sudah di bawa ke rumah sakit.
keadaan alisa sekarang sangat memburuk dia kritis,
Wanita paruh baya pun bergegas ke rumah sakit dan tak lupa mengajak sang suami ke rumah sakit yang diberitahu oleh warga yang menemukan putrinya kecelakaan.
putri anira aditama ( ibu dari alisa) dia pingsan, mendengar kabar jika putrinya kecelakaan. shaka dan argantara pun membawa putri anira aditama ke kamarnya.
Sedangkan rama aditama kelihatan sangat pusing dan khawatir terhadap putri kecilnya.
Rama memarahi kakak kakaknya yang lalai yang tidak becus menjaga alisa.
rama tau alisa tidak akan pergi jika ia tidak ada yang mengantar atau mengawasi tapi beda dengan ini alisa pergi sendiri tanpa ada pengawasan dari siapapun.
Argantara yang mendengarkan berita jika alisa adik kandung nya kecelakan dia sedikit
mempunyai rasa bersalah
( Catat cuma sedikit)
terhadap sang adik karena selama ini alisa tidak pernah sakit dan dia adalah perempuan yang ceria dan bonus nya dia caper.Sedangkan disisi lain shaka yang mendengar itu pun ingin rasanya bersorak gembira, rasanya tidak akan ada lagi pengganggu yang akan mengusik nya lagi.
🦋°°°🦋
Kini keluarga aditama sudah berada di rumah sakit mandara.
terlihat seorang perempuan yang sedang tertidur lelap dan banyak terpasang peralatan medis di tubuhnya.
Alisa dinyatakan koma, karena kecelakan yang dialami begitu hebat hingga membuat ia hingga koma.
Putri anira pun menangis sejadi jadinya hingga tak sadar jika ia sedang berada di rumah sakit tapi putri anira tidak peduli yang ada di pikiran nya adalah alisa putri nya bagaimana nasib alisa apakah ia akan sembuh membayangkan nya saja putri anira tidak kuat.
Rama pun tak kalah sedihnya ia pun ikut menangis hingga ia sesenggukan.
Berbeda dengan argantara dan shaka, argantara hanya menampilkan ekspresi yang datar dan sulit diartikan,
Sedangkan shaka hanya memain kan hp nya sesekali dia mengumpat di dalam hati "kenapa gak sekalian mati aja sih tu anak" batin shaka.
°°°°°
Argantara dan shaka memutuskan untuk pulang walaupun sebenarnya tidak diperbolehkan oleh rama tapi karena bujukan dari putri anira akhirnya rama pasrah dan ahasil putri anira dan rama menjaga alisa di rumah sakit.Ya kalian tau kan kenapa shaka dan argantara tidak betah di rumah sakit karena mereka muak melihat muka alisa jadi mereka memutuskan untuk pulang saja. karena sebagai alasan besok sekolah jadi kedua orang tuanya mengiyakan walupun sebenarnya rama juga kerja besok tapi rama bisa pulang besok pagi saja.
°°°°°
Jam menunjukan pukul 20.15 argantara dan shaka sudah sampai di mansion milik nya.
(Eh ralat punya orang tua nya)
Mereka masuk ke dalam kamar masing masing dan merebahkan badan nya dan istirahat karena besok pagi mereka sekolah.Shaka mencoba memejam kan matanya tapi hasilnya ia tidak bisa tertidur shaka pun bangun dan duduk bersila di kasur nya. Dan terbit senyuman dalam bibirnya.
"Akhirnya lo gak bisa ganggu ketenangan gue lagi sa, gue harap lo mati" gumam shaka menampilkan senyum smrik nya.
Berbeda dengan argantara ia masih termenung dengan kejadian alisa, entah kenapa argantara juga heran ia merasa kasihan terhadap adiknya, buru buru argantara membuyarkan lamunan nya.
"Ck, kenapa gue jadi kasihan sama tu anak sih, seharusnya gue seneng tu anak koma, jadi dia gak bisa caper ke mama sama papa lagi dan perhatian mama sama papa bakal teralihkan buat gue dan shaka" ucap argantara dengan senyuman manisnya.
Argantara pun beranjak pergi ke kamar nya shaka, menemui shaka dan memastikan shaka sudah tertidur apa belum.
Ceklek
Pintu terbuka menampilkan shaka yang sedang senyum senyum sendiri seperti orang kesurupan.
"Woi ka ngapain lo senyum senyum gitu, ngeri gue liatnya" ucap argantara memasuki kamar shaka dan duduk di tepi ranjang shaka.
"Gak Papa seneng aja" ucap shaka tanpa memudarkan senyuman nya.
Argantara hanya ber "oh ria" dan melihat shaka terus senyum senyum sendiri
Argantara tau shaka pasti sangat senang karena alisa koma jadi perhatian mama dan papanya akan buat mereka berdua sekarang.Begitu pun dengan argantara tak kalah senangnya ia bisa melihat shaka senang dia sudah bahagia karena shaka tidak pernah sebahagia ini apalagi shaka sejak kecil tidak pernah mendapat kasih sayang dari mama dan papa mereka hanya menyayangi alisa maka dari itu argantara sangat membenci alisa bagi argantara alisa adalah anak caper yang selalu merebut kebahagian nya dan shaka.
Sehingga argantara dan shaka tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari putri anira dan rama, terutama rama dia sangat menyayangi alisa jadi siapa sih yang tidak iri jika orang tua hanya sayang dengan satu anak nya saja??.
Tapi di sisi lain rama mempunyai alasan melakukan alisa sepesial bukan karena rama tidak menyukai argantara dan shaka tapi karena ada hal lain yang tidak di ketahui oleh kedua putranya.
Tapi jika dilihat lihat rama sama seperti ayah ayah diluar sana yang adil melakukan anak anaknya hanya saja rama terbilang sedikit berbeda jika sudah berurusan dengan alisa tapi tidak dengan argantara dan shaka mereka tetap saja menganggap rama dan putri anira tidak adil dalam melakukan mereka.
"Kenapa belum tidur ga" tanya shaka yang melihat argantara yang melamun sedari tadi.
"Bentar belum ngantuk" ucap argantara melirik ke luar jendela.
"Kalo lo sendiri? Kenapa belum tidur' tanya balik argantara ke shaka.
"Gak tau gak bisa tidur mungkin efek karena kesenangan" ucap shaka cengengesan.
"Yaudah gue ke kamar dulu, jangan malem malem tidur" ucap argantara, perhatian ke shaka.
"Oke abang aga" ucap shaka
Memang shaka selalu mendapat perhatian dari argantara hal itu membuat alisa memjadi iri terhadap shaka karena selama ini alisa tidak mendapat kasih sayang terhadap kakak kakaknya.
tapi apa cukup hanya kasih sayang orang tua saja. Alisa juga pengan mendapat kasih sayang dari saudara saudaranya.
Argantara pun keluar dari kamar shaka dan pergi ke kamar miliknya. shaka pun mulai memejam kan matanya dan menyelusuri alam mimpi.
•••«👾«•••
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISA ANANDA
Teen FictionAlisa sangat dibenci oleh kedua kakaknya entah mengapa kakak kakaknya tidak menyukai alisa mungkin karena alisa caper?? Ya mungkin itu salah satunya, karena banyak sisi kelam yang dimiliki alisa apakah alisa berhasil membuat kakak kakaknya tidak lag...