: 08

354 10 2
                                    

Happy reading:)

   
                                   °°°°°

Mereka pun sampai di mansion mewah dan megah.

"Udah sampe" ucap alisa menepuk bahu laki laki itu.

Laki laki itu memberhentikan motor sport nya di depan gerbang mansion alisa.

"Ini rumah lo?" Tanya laki laki itu.

"Iya, mau mampir dulu" ucap alisa melepaskan helm dan memberikannya kepada laki laki itu.

"Gak lain kali aja soalnya gue buru buru" ucap laki laki itu.

"Oke, sekali lagi makasi ya lo udah anterin gue pulang" ucap alisa tersenyum.

"Cantik" guman laki laki itu

"Hah apa?" Tanya alisa  yang masih bisa mendengar ucapan yang dilontarkannya oleh laki laki itu tapi alisa tidak mau kepedean.

"Gak, bunga nya cantik" bohong laki laki itu.

"Oh gue kira apaan" ucap alisa.

"Yaudah gue pulang dulu" ucap laki laki itu.

"Iya hati hati" ucap alisa.

"Iya gue duluan" ucap laki laki itu.

Laki laki itu pun meninggalkan mansion dan meninggalkan alisa sendiri di gerbang mansion

"SEKALI LAGI MAKASI YA" teriak alisa yang masih bisa di dengar oleh laki laki itu.

Laki laki itu berhenti melajukan kendaraan dan mengacungkan jempol tak lupa juga senyum manis tercetak di bibirnya.

Alisa segera masuk ke dalam mansion takut dimarahi oleh papanya.

Tanpa disadari shaka yang  melihat alisa sedang diantar pulang oleh seorang laki laki. Shaka rasa itu seperti gio tapi tidak mungkin gio mau mengantarkan alisa pulang.

Alisa membuka pintu, dan pertama yang alisa lihat adalah papanya sedang duduk di sofa bersama argantara.

Alisa segera masuk dan bergegas untuk ke kamarnya namun langkah alisa terhenti mendengar suara berat rama.

"Sama siapa kamu pulang" tanya rama dingin

"S ama teman" ucap alisa gugup
Kalo sudah begini nyali alisa seketika ciut mendengar papanya berbicara sedingin ini.

"Oh karena itu kamu tidak mau dijemput oleh kakakmu sendiri, dan memilih diantar kan pulang oleh orang asing itu" ucap rama seketika rahang rama mengeras.

"Tadi alisa di tinggal sama bang arga pa" ucap alisa membela diri nya karena disini dia tidak salah.

"Gak usah alasan kamu, papa sudah bilang kamu mau berpergian harus dengan orang orang yang ada di rumah ini bukan orang asing, nanti kalo kamu kenapa kenapa bagaimana siapa yang repot?? Saya yang repot, kamu mengerti itu" ucap rama tegas , jika rama sudah seperti ini pasti ia sangat marah

Flashback on

Argantara pun sampai di mansion dan membuka pintu. Argantara terkejut melihat rama ada di  depan ambang pintu melipatkan tanganya di depan dada.

"Dimana alisa kenapa gak pulang bareng kamu" tanya rama kepada argantara yang kebingungan

"E h ituu pa alisa gak mau bareng pulang aku" ucap argantara gugup

"Kenapa kamu tidak paksa dia untuk pulang sama kamu kenapa kamu tinggal dia, nanti dia kenapa kenapa bagaimana?" Ucap rama khawatir terhadap alisa

ALISA ANANDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang