: 06

407 11 0
                                    

Happy reading:)

                                 ☘️☘️
Di pagi yang cerah kini alisa sudah siap siap dengan pakaian sekolahnya, jam menunjukan 6.00 biasanya alisa  tidak akan bangun sepagi ini.

Alisa pun memutuskan turun ke bawah untuk menemui putri anara

Tap

Tap

Tap

Putri anira yang tadi nya menata makanan di meja makan, tiba tiba mengalihkan pandangannya

putri anira  melihat alisa sudah rapi dengan pakaian sekolahnya dan tidak lagi memakai make up yang tebal seperti tante tante.

putri anira tidak  berkedip melihat alisa sungguh putri anira sangat senang atas perubahan dari alisa dia sudah bisa bangun pagi tanpa harus dibangunkan dan alisa tidak berdandan menor layaknya tante tante.

"Sayang kok udah siap siap pagi pagi gini" ucap putri anira sambil terus memandangi alisa

"Iya ma" jawab alisa dengan senyum kecil.

Putri anira tak menyangka jika alisa akan berubah secepat ini, sehabis dia koma selama 3 bulan banyak sekali  mengalami  perubahan .

"Yaudah duduk dulu sayang mama panggil  abang abang kamu sama papa dulu ya ke atas" ucap putri anira

"Gak usah ma aku makan di kantin aja" ucap alisa  langsung menyalimi tangan putri anira.

"Jajan dikantin gak baik buat kamu sayang kalo gitu mama buatkan bekal ya buat kamu" ucap putri anira tersenyum manis yang masih setia memegang tangan mungil alisa.

Alisa pun segera melepaskan tangannya secara paksa

"Gak usah"  ucap alisa dingin

alisa pun pergi meninggalkan putri anira yang masih diam dan tak bicara sepatah kata pun.

"Kamu kenapa nak?" Batin putri anira merasa sedih melihat sikap dingin alisa yang sekarang

Hingga akhirnya putri anira tersadar alisa berangkat dengan siapa jika bukan dengan abang abang atau sopir, putri anira pun segera mengejar alisa ke depan

" Sayang,  alisaaa" panggil putri anira dengan ngos ngosan

Ternyata alisa sudah menaiki ojol di serbang jalan sana dan pergi meninggalkan mansion, putri anira hanya bisa mengehela nafas.

"Alisa kok berubah banget ya sekarang dulu dia paling anti banget naik ojol"
Gumam putri anira, ya dulu alisa tidak mau naik ojol ataupun angkot karena bagi alisa kendaraan itu hanya untuk dinaiki orang susah saja.

Putri anira pun segera masuk ke mansion takut suami dan anak anaknya sedang menunggu.

Di meja makan ternyata semua sudah berkumpul ( kecuali alisa) dengan pakaian rapi.

"Mama kira belum bangun ternyata udah rapi aja" ucap putri anira tersenyum ke pada anak anak nya dan suami nya.

" Iya dong ma shaka kan anak rajin" ucap shaka dengan menepuk dada nya bangga

"Itu pun juga gue yang bangun in lo ka, lo aja tidurnya udah kayak kebo" ucap argantara mentertawai shaka

Putri anira dan rama hanya terkekeh melihat kelakuan dua putra nya itu.

"Yaudah yuk kita makan" ucap putri anira yang sudah mengoles kan roti untuk rama

" bentar" rama pun memegang tangan putri anira

"Alisa kemana dia belum bangun" tanya rama karena dari tadi dia belum melihat alisa apa mungkin alisa tidak sekolah tapi kemarin alisa bilang dia hari ini mau sekolah karena dengan alasan bosen di rumah.

ALISA ANANDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang