Gio dkk duduk di tempat yang sudah menjadi tempat duduk geng Antras.
"Pesen sono makanan bis" ucap krisna menyuruh bisma.
Walupun sempat memberontak tetap saja Bisma melaksanakan nya. Dan dibantu oleh argantara.
"Perasaan tu bocah ngikut kita mulu" ucap krisna kepada empat laki laki yang duduk tak jauh dari mereka.
"Maybe kan mereka mau makan juga kayak kita" ucap shaka bukan nya membela tapi shaka juga rasanya ia diikuti oleh ryan tapi hal itu ia tepis.
Shaka melihat ryan sedang melihat sesuatu.
Shaka mengikuti arah tatapan ryan.Shaka melihat ryan menatap alisa. Apaan apaan ini kenapa ryan melihat alisa. Apakah ryan kenal dengan alisa?.
Sedangkan dibangku ryan dkk sedang menatap tatapan siswi siswi yang sedang menatap nya ada yang melambaikan tangan ada yang mengedipkan mata, ada yang memfoto mereka secara terang terangan. Oh ayoklah mereka berlebihan sekali seperti baru pertama melihat cogan di dunia. Padahal di sekolah Mereka dulu tidak seheboh ini.
Sedangkan ryan tidak menyapa siswi siswi yang menyapa dan melambaikan tangan kepadanya. Ia hanya fokus dengan satu gadis cantik di seberang kanannya sedikit jauh sih tapi masih bisa terlihat. Wajahnya sangat cantik, rambut sepinggang tergerai. Ah rasanya ryan ingat dengan seseorang.
Sedangkan alisa yang merasa ditatap oleh seseorang melihat ke arah pandang seseorang yang melihat nya.
Deg
"Orang itu" batin alisa.
Ryan yang merasa jika gadis yang ia lihat melihat nya balik bibirnya seakan berkedut dan ahasil membentuk bulan sabit.
Siswi siswi yang melihat senyum an ryan terpana dengan nya.
Sumpah ganteng banget kalo senyum.
Gak senyum juga ganteng sih.
Fiks ini mah harus jadi pacar gue.
Ganteng ganteng banget ini mah
Hei yang itu yang blasteran siapa sih namanya sumpah lo ganteng
Ih kenalan dong yang kalung hati cakep banget woi
Itu siapa yang imut banget uuu lucu
Hai ganteng siapa sih namanya pengen kenalan deh.
Huaaaa senyumannya bikin hati aku meleleh
Senyummu buat hati ku jleb tau gak
Apakah mereka melupakan most wanted sma Nusa Bangsa?
"apaan sih lebay, ganteng an juga gue kali" ucap shaka yang tidak terima pujian pujian terlontar buat murid baru itu.
"Sabar semuanya akan indah pada waktunya" ucap krisna menertawai shaka yang memajukan bibirnya.
Alisa yang merasa jika laki laki itu tersenyum ke arahnya. Hanya menampilkan ekspresi datar yah walaupun beda lagi dalam hatinya ada rasa aneh yang menjalar ketika laki laki itu tersenyum ke arahnya. tidak seperti teman teman nya yang sudah koar koar seperti tarzan. Bagaimana jika ia sedang senyum dengan siswi lain kan alisa jadi malu. Ya jika tidak di balas kan tidak enak. Ya namanya seperti mubazir dong di senyumin sama cogan malah gak senyumin balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISA ANANDA
Teen FictionAlisa sangat dibenci oleh kedua kakaknya entah mengapa kakak kakaknya tidak menyukai alisa mungkin karena alisa caper?? Ya mungkin itu salah satunya, karena banyak sisi kelam yang dimiliki alisa apakah alisa berhasil membuat kakak kakaknya tidak lag...