4

2.8K 226 3
                                    

HAPPY READING🎉🐿


*

*

*

_______________


KRING...

Ella dan Reva sedang merapikan alat tulis mereka memasukkan nya ke dalam tas. Sekarang sudah pukul 15.30 sudah waktunya siswa-siswi SMA KARLENGGA pulang.

Setelah selsai,mereka keluar dari ruang kelas. Ella menggendong tas di bahu kiri nya dan jalan beriringan dengan Reva.

Sesampainya di depan gerbang Ella dan Reva menunggu angkot yang lewat.hampir setengah jam mereka menunggu tidak ada satu pun angkot yang lewat. Sekolah yang tadinya ramai sekarang sudah mulai sepi.

"Pesen ojol aja Rev ga ada angkot nih kayanya!"

"Sebentar aku cari dulu"

"El aku udah cari dua ojol tapi ga ada,yang on ada sih tapi jauh banget. Aku cuma dapet satu doang gimana?"

"Yaudah lo aja yang balik"

"Gue jalan" lanjut nya

"Kamu serius? Jarak dari sekolah ke rumah kamu lumayan loh?"

"Kamu kan hilang ingatan, gimana kalau-"

"Gue inget!"

"Noh ojol lo udah sampe,sono balik"

"Yaudah Ella hati-hati ya kalau sudah sampai rumah kabarin Reva" gadis itu berjalan ke arah mamang ojol dan mulai naik ke jok motor nya dan melaju ke tempat tujuan yaitu rumah Reva.

"Ck..nasib gue gini amat" Ella berjalan sendirian ke arah jalan pulang. Gadis itu berjalan dengan santai menikmati indahnya kota jakarta yang ada di dalam novel ini.

Dari jauh ada motor yang bergerak dengan kecepatan di atas rata-rata. Motor sport berwarna hitam pekat itu membelah jalanan ibu kota.Ella memperhatikan motor yang akan segera melewati nya. Dia seperti pernah melihat orang yang mengendarai motor itu.

BRUUMM....

BRUUMM....

BRUMMM.....

*BRAKKK.....

Motor itu tiba-tiba saja oleng. Lalu jatuh tepat di tempat Ella sedang berjalan. hampir saja motor itu menabrak dirinya,untung saja Ella segera menghindar saat menyadari motor itu tidak terkendali dan melaju ke arahnya.

"AHAHAHHAHA MAMPUS, KEBANYAKAN GAYA SI LO JAMET!"

"Anjing,ini semua gara-gara lo!"

"Gue ga mau tau lo harus ganti rugi motor gue yang lecet!"

"DIHH APA APAAN LO! SALAH LO SENDIRI MET, GAYANYA UDAH KAYA PEMBALAP PROFESIONAL CK..CK.. PADAHAL NGEBUT GITU DOANG LANGSUNG NYUNGSEP AHAHAHAHAH"

"GUE GAMAU TAU POKOKNYA LO HARUS GANTI RUGI! SEMUANYA JADI 50 JUTA! "

"DASAR ORANG SINTING!"

Ella kembali melangkahkan kakinya. melewati eksa yang tertiban motor sport miliknya.

"MINIMAL BANTUIN GUE DIRI MISKIN!" Teriaknya ke arah Ella.

"BANGSAT! UDAH MINTA TOLONG NGATAIN GUE LAGI! DASAR ORANG GILA SINTING GATAU DIRI!"

Kesabarannya benar-benar di uji karena berhadapan dengan laki-laki menyebalkan yang dia ketahui pacarnya karlin. ketua dari geng erlixz yang bernama 'Galiel Areksander aktovendra' (eksa).

UMBRELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang