Happy reading 🐿
*
*
*
*
_________
Selama di ruang tamu Ella dan Reva banyak mengobrol,bercerita dan lain sebagainya. Reva juga menceritakan tentang kejadian kemarin malam saat perjalanan pulang ke rumah nya pada Ella.
Tidak lama ailyn dan adel yang tadi ada di dapur ikut gabung ke ruang tamu, Reva yang melihat kedatangan adel menyuruh adel duduk disamping nya kemudian Reva bertanya tentang hubungan dia dan Ethan "kamu punya hubungan apa del sama Ethan? " tanya Reva, adel terdiam lalu menjawab "mantan"
"Oh" saut Reva.
"Eh ai gimana kabar ernan di sana?" Tanya Ella, tadi sore saat ke rumah bu Sri- ibu ailyn, rencana nya dia mau mengajak ernan kerja bersama nya eh ternyata baru dia ketahui ernan sudah dipindahkan keluar kota, tinggal bersama neneknya.
Ella juga baru tau kalau ernan punya adik yaitu ailyn karena ada ailyn jadi dia mengajak yang ada saja."Kakak sehat kok" jawab ailyn
Ella hanya mengangguk kan kepala sebagai respon.
*JDERRR
*JEDERRR
*CTEK
"Astaga apaan itu!!!" Pekik Reva
Tiba-tiba saja ada petir, hujan turun lebat, dan semua ruangan di rumah Ella menjadi gelap, eri segera keluar dari kamar mengecek kondisi mereka.
"Kalian gapapa?"
"Gapapa kok yah" Jawab Ella tenang
"Ck ayah ke depan dulu" ayah Ella berjalan ke luar rumah
ternyata hujan turun sangat deras di iringi petir yang saling bersautan, lingkungan mereka yang memang seperti kampung gelap semua seperti nya memang ada pemadaman listrik.
Eri kembali masuk ke dalam rumah "kayanya emang ada pemadaman, lebih baik kalian malam ini nginap saja, jalanan gelap banget takut kalian kenapa-napa lagian orderan belum selesai kan?" Jelas ayah Ella
Mereka semua mengangguk, ailyn yang rumah nya dekat saja takut untuk pulang, apalagi Reva dan adel, jadi mereka semua memutuskan untuk menginap di rumah Ella.
"Sudah sudah kalian masuk ke kamar Ella, kunci pintu, orderan kalian lanjutkan besok saja ini sudah larut malam sebaiknya kalian tidur!" Ucap Eri tegas, meninggalkan mereka masuk ke dalam kamarnya.
Mereka berempat mengikuti apa yang di perintah kan ayah Ella semuanya masuk ek kamar Ella, dan bersiap tidur walau dengan kegelapan yang menemani mereka.
***
"El bangun udah pagi!!" Ucap adel menggoyangkan lengan Ella tetapi gadis itu tak kunjung bangun bahkan adel juga tidak segan segan menampar pelan pipinya namun tetap saja gadis itu tak kunjung bangun, ada satu ide terlintas di otaknya adel pergi dari kamar membawa segelas air dari dispenser lalu..
KAMU SEDANG MEMBACA
UMBRELLA
Science Fictionjangan liat doang sini mampir 😎 ~ kalian tau transmigrasi kan? Itulah yang sedang di alami Eiryella. ini adalah kisah tentang kehidupan Eiryella setelah gadis itu bertransmigrasi ke tubuh cewek cupu di sekolah bahkan sering menjadi bahan bullyan...