17

1.7K 162 1
                                    

Happy reading 🐿

*

*

*

*

*

_______


"POKOKNYA GUE MAU SEBLAKK!! Teriak Ella tidak mau kalah.

"Iya iya dibeliin" ucap samudera mengiyakan keinginan nya, samudera keluar dari rumah itu.

"Samudera mau ikutt!!" Ella berlari menyusul samudera yang hendak pergi.

"Lo tuh lagi sakit disini aja!!"

"Gamau"

"Ella" panggil samudera lembut.

"Gamau,pokoknya mau ikut!!"

***

Karena gadis itu terus memaksa samudera jadi laki-laki itu mengijinkan nya ikut. Sekarang keduanya sedang mengantri untuk memesan makanan mereka, untuk menghilang kan rasa bosan dan gabutnya, gadis itu meninggalkan samudera di warung seblak membiarkan laki-laki itu saja yang mengantri dan dia berjalan jalan di sekitar sana.

Dengan hanya menggunakan baju tidur berwarna pink bermotif hello kitty, gadis itu jalan tanpa arah menikmati angin sepoi yang menusuk di kulit putih nya.

*TINNNN!!!!

Ella melihat ke belakang ada mobil mewah berwarna hitam, tidak lama ada seorang laki-laki yang keluar dari mobil itu, Ella tentu saja merasa ketakutan saat melihat wajahnya, tanpa mengucapkan apapun gadis itu langsung berlari sekenceng kencang nya ke warung seblak tempat samudera mengantri.

"TUNGGU!!!" Suara laki-laki itu menggelegar di telinga gadis itu tanpa memperdulikan nya Ella semakin kencang berlari.

Pas sekali saat Ella tiba di warung itu samudera sudah menenteng kantong plastik yang ia yakini adalah seblak miliknya, samudera yang melihat gadis itu berlari ke arahnya menatap nya bingung "ngapain lari-lari sih? nanti kalau lo jatuh gimana hm?"

"Sam ayo kita pulang!!"

Samudera mengikuti perkataan gadis itu, samudera menyalakan mesin motor nya, Ella naik ke atas motor milik samudera saat motor itu perlahan berjalan gadis itu menengok ke arah belakang, dia melihat Edgar yang menatap kepergian nya dengan samudera.

"Lo kenapa lari-lari kaya tadi? Pertanyaan gue belum lo jawab"

"Gapapa"

"Jangan bohong, gue tau pasti ada sesuatu kan?"

Ella terdiam mendengar perkataan laki-laki itu "gue tau apa yang terjadi sama lo kemarin waktu ulang tahun karlin" ucapnya datar "gue tau lo di rusak sama laki-laki brengsekkk itu"

*Deg

Jantung Ella serasa mau copot saat itu juga, samudera bagaimana dia bisa tau, astaga rasanya kepalanya akan meledak saat ini juga.

"Semua inti erlixz juga udah tau"

*Deg

"Lo ngomong apaan sih gue ga ngerti!"

"Mau sampai kapan lo sembunyiin ini semua sama bokap lo?"

"Sam lo gaperlu ikut campur urusan gue"

***

UMBRELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang