Hai guys author mau minta maap udah lama banget ga up sampai berbulan-bulan.
Sebenarnya si masih pengen lanjutin cerita ini cuma author kehabisan ide guys, mendadak ingatan author ilang, otak tidak bekerja wkwk😭
Yaudah ga usah lama-lama langsung aja kelanjutan cerita yang kemarin.
gimana nih kalian belum lupa kan bab sebelumnya? 😁
Kalau lupa baca lagi hihihi.
~
Happy Reading 🐿
*
*
*
~
Ella mencari kendaraan umum di sekitar rumah sakit, mereka menunggu di trotoar yang seberang nya langsung menghadap ke jalan raya besar,sebuah angkot melaju ke arah mereka, Ella melambaikkan tangan memberi kode agar angkot itu berhenti, bersama nek Ani, Ella menaiki angkot itu di perjalanan Ella sempat bertanya pada nek Ani tentang dimana rumahnya dan mereka harus turun dimana.
Ella keluar dari pintu angkot berwarna hijau di susul dengan nek Ani, sekarang mereka berada di terminal bus, ternyata rumah nek Ani berada di luar kota, tepatnya di pedesaan yang jauh dari kota tersebut.
Nek Ani berjalan ke arah loket dan memesan 2 tiket untuk mereka ke kota tempat nek Ani tinggal.
Setelah mengambil 2 tiket itu keduanya pun pergi mencari bus tertera di tiket. Bus z35cler, setelah menemukan bus tersebut Ella segera naik ke atas bus di ikutin nek Ani di belakang nya.
Ella celingak celinguk mencari kursi kosong, matanya menangkap 2 kursi kosong yang berada di bangku sebelah kiri, Ella berjalan ke arah bangku itu dan duduk di dekat jendela, sementara nek Ani duduk di samping nya.
Setelah semua penumpang naik dalam bus, sopir yang mengendari bus itu pun mulai mengendarai nya mobil bus sudah mulai melaju meninggalkan terminal.
Ella menatap keluar jendela meratapi nasib nya yang sangat buruk, dan sekarang dia akan memulai kehidupan baru bersama nek Ani dan bayi yang ada dalam kandungan nya.
"El jangan melamun" ucap wanita paruh baya itu, sembari membelai surai berwarna hitam pekat milik Ella dengan lembut.
Ella menunduk dan hanya mengangguk saja sebagai respon.
"El nenek mau tanya boleh?"
"Boleh"
"El, kenapa kamu kabur dari laki-laki itu?" tanya nek Ani lembut.
Pertanyaan tersebut sontak membuat Ella kembali ke posisi nya menunduk, dengan suara pelan dia menjawab "Ella ga cinta sama dia, Ella juga ga kenal sama dia"
nek Ani menganggukan kepalanya, lalu kembali bertanya "bagaimana dengan sekolah kamu? kalau kamu pergi dengan nenek"
"putus"
"Putus sekolah?" tanya nya lagi
Ella tidak menjawab lagi dia hanya menunduk entahlah pertanyaan ini sangat mengganggu pikiran nya, dia juga masih ingin sekali kembali bersekolah tapi..
KAMU SEDANG MEMBACA
UMBRELLA
Ciencia Ficciónjangan liat doang sini mampir 😎 ~ kalian tau transmigrasi kan? Itulah yang sedang di alami Eiryella. ini adalah kisah tentang kehidupan Eiryella setelah gadis itu bertransmigrasi ke tubuh cewek cupu di sekolah bahkan sering menjadi bahan bullyan...