....
Hari Pertama Juan di Rumah JaeRose
Hari ini adalah pagi pertama bagi Juan yang telah berada di rumah. Pagi hari yang cerah, terlihat si sulung alias Jeno ini masih tidur terlelap di kasur orang tua nya bersama sang papah.
Kenapa Jeno bisa tidur di sana padahal dia memiliki kamar sendiri? Karena dari mulai sang adik pulang dari rumah sakit, ia sudah mulai merengek untuk ikut tidur di kamar orang tua nya. Apalagi saat melihat baby crib sang adik berada di kamar orang tuanya.
Ya namanya juga anak kecil yang sebelumnya terbiasa menjadi anak tunggal ya, pastinya adalah perasaan cemburu di hatinya. Walau begitu, Jeffrey dan Rose memakluminya selagi masih di batas wajar.
Dimana Rose? Ia sudah dari subuh tadi selesai sholat, berada di dapur untuk memasak. Walaupun hari ini adalah hari sabtu dimana keluarga kecilnya bersantai di rumah.
Back to kamar JaeRose.
Terlihat Jeno si anak sulung mulai membuka matanya dan merenggangkan badannya. Ia pun duduk setelah badannya sudah mulai segar. Melihat ke arah samping yang mana terdapat sang papah yang masih bergelung selimut.
Jeno pun turun dari kasur lalu mulai mendekati tempat tidur sang adik.
"Selamat pagi dedek Juan, xixi" bisik Jeno sembari mengelus tangan mungil sang adik yang dapat di jangkaunya.
Jeno pun mulai menyeret kursi kecil yang berada di belakangnya untuk memudahkan ia naik ke ranjang sang adik.
Kegaduhan yang di ciptakan Jeno pun menarik perhatian Jeffrey yang baru saja terbangun. Papah dua anak ini tersenyum melihat tingkah anak sulung nya.
"uuhhhgg, syusyah syekali sihhh!!!" Kata Jeno.
Dengan usahanya yang tak patah semangat, akhirnya ia telah sampai di ranjang sang adik. Jeno pun langsung merebahkan badannya yang kemungkinan terlalu besar untuk ranjang bayi. Ia pun akhirnya tertidur kembali dengan posisi memeluk sang adik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Family • JaeRose •
Kısa HikayeHanya potongan cerita keseharian keluarga jung... Oke kalo kalian penasaran, cukup intip aja ceritanya😁 *semoga suka, hehe😅