7. Hujan

2.5K 169 1
                                    

Haii👋
Welcome back para pembaca😆

Ayo ayo silahkan dibaca sayang-sayangku😘





































Akhir-akhir ini kota mereka sedang mengalami musim hujan. Hingga hari ini pun juga masih hujan. Keluarga jung ini pun lagi cuddle di tempat tidur. Rose pun berinisiatif membuat pisang goreng untuk  anak dan suaminya. Saat ingin beranjak menuju dapur, Jeffrey langsung menahan tangannya.

Lalu berkata, "mau kemana?"

"Ke dapur bentar mau buat pisang goreng, jagain Jeno di sini." Katanya lalu beranjak.

"Jangan lama-lama tapi." Rajuknya

"Iya papahhh." Jawab rose.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di dapur

Rose mulai menyiapkan bahan-bahan untuk membuat pisang goreng. Kemudian setelah bahan lengkap, ia pun mulai memasak.

Saat mau memasukkan pisang yg sudah dilumuri bumbu cair ke dalam wajan, sebuah lengan kekar tiba-tiba memeluknya dari belakang. Siapa lagi kalau bukan Jeffrey pelakunya.

"Sayang, depan aku minyak panas loh." Jeffrey masih tetap memeluknya dari belakang, bahkan ia mulai mendusel ke leher rose yang membuat rose kurang nyaman.

"Sayang Jeno kamu tinggal di kamar sendirian?" Ucap Rose yang lalu melepaskan paksa pelukan jeffrey.

"Kamu si ke dapurnya lama, lagian Jeno juga udah tidur kok."

"Lama apanya, baru juga 5 menit. Kalau Jeno nanti bangun gimana, sana ah kamu liat." Katanya sambil mengangkat pisang goreng yang sudah matang.

"Bentar ah, kan jarang kita bisa berduaan gini yank." Katanya yang ingin memeluk rose.

Rose pun mematikan kompornya lalu menahan pelukan jeffrey,

"Susah masaknya sayang kalau kamu kaya gini."

"Yaudah iya, jangan lama-lama masaknya aku tunggu di kamar." Akhirnya jeff menyerah.

Hanya deheman yang didapat Jefrey, yang kemudian ia meninggalkan dapur dan pergi ke kamarnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di kamar...

"Mamaaa."
Jeno terbangun dan memanggil mamanya.

Jefrey yang kebetulan udah sampai di kamar pun langsung menghampiri sang anak.

"Mama lagi di dapur sayang."

"Papah gendong!" Katanya sambil merentangkan tangan dan disambut oleh jeff.

"Ayo ke cana pa."katanya sudah di dalam pelukan Jefrey.

Akhirnya ia pun langsung menggendong anaknya dan beranjak menuju dapur.

.
.
.
.
.
.
.
.
.


" MAMA!"teriak jeno

Jeff yang mengendongnya hanya menutup telinga sebelahnya dengan tangan nya yg bebas.

"Mama, jeno mau peluk." Kata jeno yang sudah didepan mamahnya dengan ia yang ada pada gendongan sang ayah.

Rose pun akhirnya mematikan kompornya yang kebetulan juga pisang gorengnya sudah selesai di goreng.

Jung Family • JaeRose • Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang