Haiii... aku back again🙂,
Sebenernya ini draft udah lama nangkring di sini tapi gaada kelanjutan nya, aku pun lupa ini cerita tentang apa😭
Jadi maapkeun ya guys kalo updatan hari ini sedikit banget😭
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sore hari yang indah, dimana tepat pukul 14.23 jeffrey dan istri serta anaknya akan berbelanja untuk kebutuhan besok. Jeno sangat antusias, kenapa? Karena bapaknya iming-imingi dia pake jelly yang akan dibelinya di supermarket. *Adaada bae lu jep.
Tak sampai 1 jam mereka telah sampai di salah satu mall yang ada di dekat rumah mereka. Sebelum ke supermarket nya, mereka terlebih dahulu menuju restoran cepat saji yang mana itu adalah pilihan sang anak sebelum pergi ke mall.
Ya, jeno sudah merencanakan akan jalan-jalannya kali ini^^.
Saat sampai di kasir restoran, jeno meminta di gendong oleh ayahnya yang sedang memesan makanan. Sementara itu, rose pergi mencari tepat duduk.Saat di gendongan sang ayah...
"Papah aku mau pecen sendili"kata jeno heboh
"Sabar adek... Nanti jatuh loh!"peringat jeffrey.
"Bilang ke mbak kasir nya mau pesen apa." Tambah Jeffrey.
"Kakak cantik, jeno mau pecen!"kata Jeno sambil tersenyum.
"Iya, mau pesan yang mana kak?"kata kasir tersebut
"Ihh bukan kakak, tapi Jeno!"kesal jeno yang malah membuat pelayan kasir tertawa kecil oleh tingkahnya.
"Iya jeno, mau pesan apa?"
"Jeno mau pecan bulgel catu, kentang catu, aisklim catu, susu catu, hehe!"pesan jeno.
"Ehh papa cama mama belom jeno pecenin ya?"kata jeno sambil menatap papahnya.
"Udah papah sendiri ya yg pesen! Mbak pesanan anak saya tadi sama tambahin happymeal 1, sama paket hemat 2 ya!" Kata Jeffrey ke kasir.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~te.be.ce~
Mari kita tunggu di chapter selanjutnya 🤭✨
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hehe sorry guys gantungin kalian.
Ditunggu chapter selanjutnya ya, maaf banget kalo updatan nya dikit banget hari ini😢.Semoga dapat memuaskan hati kalian yang lagi kangen jung family story ini ya😭
See u next time guys🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Family • JaeRose •
القصة القصيرةHanya potongan cerita keseharian keluarga jung... Oke kalo kalian penasaran, cukup intip aja ceritanya😁 *semoga suka, hehe😅