Bagian 18

32 5 0
                                    

Malam guys!!

Aku up tiap malem aja yaaa!!


Aku up tiap malem aja yaaa!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🌻🌻🌻


Alvaro tadinya tidak berniat sedikitpun untuk tidur namun entah mengapa matanya terasa begitu berat dan berakhir ia tertidur pulas di kamar tamu rumah Kalandra. Sorenya baru ia terbangun dengan rasa kesal, bisa-bisanya ia tertidur dengan tenang saat Keysha sedang sakit.

Dengan segera ia mencuci muka di kamar mandi dan berjalan menuju kamar Keysha untuk melihat keadaan gadis itu. Sampai di sana ia menemukan Kania dan juga Kalandra yang terlihat tengah berbicara serius di sofa, Alvaro tak mendengar jelas ia juga tak memiliki hak untuk mendengar percakapan itu.

“Om, tante? Maaf Al ganggu.” Kalandra dan Kania menoleh ke arah pintu dan menemukan Alvaro yang tengah berdiri dengan kaku.

“Gak pa-pa, baru bangun ya?” tanya Kania dibalas anggukan oleh sang empu.

Alvaro berjalan mendekati Keysha yang masih berbaring, satu hal yang baru ia sadari. Tangan Keysha diinfus, apa separah itu?

“Key kenapa diinfus?” tanyanya, Kania bangun dari duduknya berjalan mendekati ranjang Keysha.

“Kekurangan cairan, nanti malem baru dilepas infusnya.” Alvaro mengangguk paham mendengar ucapan Kania.

“Tadi mama kamu ke sini tapi udah pulang. Kamu pasti laper ya? Ayo makan dulu,” ujar Kania yang merasa Alvaro pasti lapar karena belum makan sedari pagi.

“Al nunggu Key bangun aja,” balas Alvaro membuat Kania menggeleng tak setuju.

“Makan atau gak tante kasih ketemu Key lagi,” ancam Kania membuat Alvaro menunjukkan ekspresi tak setuju.
“Tapi—”

“Nurut, Al.” Akhirnya Alvaro menurut setelah sahutan Kalandra yang tak bisa dibantah. Setelahnya Kania menggiring Alvaro menuju ruang makan dan menjamu anak sahabatnya itu seperti ia memperlakukan Keysha.

Setelah makan Alvaro meminta izin pulang sebentar untuk membersihkan diri dan mengganti pakaian. Kalandra dan Kania tentu saja mengizinkan lagipula untuk apa ia mengekang anak orang.


🌻🌻🌻


Di sisi lain kini teman-teman Keysha tengah berkumpul di rumah Jihan, mereka berencana menjenguk Keysha sore ini. Seharusnya tadi siang tapi mereka dibohongi, katanya pulang cepat ternyata tidak, menyebalkan.

Jadilah mereka berkumpul sore ini, sebelum ke rumah Keysha mereka singgah terlebih dahulu untuk membeli sesuatu, kan tidak enak jika bertamu ke rumah orang tanpa membawa apa pun. Sekedar informasi, mereka berempat pergi ke rumah Keysha menggunakan mobil Maura yang dikendarai oleh Clara karena Maura masih belajar mengendarai mobil belum terlalu fasih.

DELUSI | TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang