RENCANA PELARIAN

240 33 0
                                    

Saat Tsukasa pergi Miwa akhirnya keluar.

"Taiju, apa Tsukasa sudah pergi?"

"Oh Miwa! Tsukasa baru saja pergi tadi dia cepat sek—"  Taiju sedikit terkejut saat Senku meracik cairan pembangkit dengan cepat.

"Kita akan segera membuat cairan pembangkit dan membangkitkan Yuzuriha, mumpung Tsukasa tidak disini. Miwa siapkan semuanya, setelah Yuzuriha bangkit kita langsung pergi,"

"Semua sudah siap..." Jawab Miwa dengan serius.

"Ada apa sebenarnya! Tadi kau bilang kekurangan cairan mukjizat, dan juga kenapa lab jadi berantakan seperti ini. Miwa apa yang sedang kalian lakukan?!"

"Kau pikir aku akan menaruh botol yang salah?" Kata Senku dengan sarkas.

"Iya juga, tapi kenapa kau membiarkan Tsukasa ke sana?"

"Itu strategi pedang bermata dua. Aku ingin menyingkirkan nya sebelum membangkitkan Yuzuriha. Meskipun itu berarti aku harus memberitahukan lokasi goa nya,"

"Kenapa kalian ingin menyingkirkan Tsukasa? Dia itu orang baik kan," Taiju terlihat tidak menyukai rencana yang dibuat oleh Senku dan Miwa.

"Itu alasannya dia tidak bisa diatur, semilimeter pun aku tidak tertarik dengan visi besar nya tentang dunia terbaik itu. Menurut ku permainan membangun peradaban jauh lebih menyenangkan," jelas Senku panjang lebar

"Baiklah, kalian tidak perlu menjelaskan apapun. Senku aku percaya pada mu. Ada yang terjadi saat aku pergi kan."

"Ya... Shishio Tsukasa itu memang orang yang baik, tapi dia juga seorang seorang pembunuh,"

"Senku, cepatlah!" Miwa datang setelah memindahkan beberapa barang bawaan ketempat yang aman.

"Ini, deka-botsu cepat bangkitkan Yuzuriha!" Senku menyerahkan cairan pembangkit dan langsung diterima oleh Taiju.

Dia langsung bergegas ketempat Yuzuriha.

"Apa semuanya sudah siap?" Tanya Senku pada Miwa.

"Ya... Cairan pembangkit yang ku simpan ada 4 botol, makanan peralatan semuanya sudah siap..."

"Bagus, ayo temui mereka." Senku menepuk kepala Miwa dengan lembut dan perjalanan dengan langkah lebar menuju Taiju.

Sampai di sana mereka melihat Taiju yang terlihat ragu-ragu untuk menyiram kan cairan itu pada Yuzuriha.

"Sudah kubilang kita buru-buru dasar deka-botsu!!" Senku langsung berlari dan menekan tangan Taiju agar cairan itu tumpah mengenai Yuzuriha.

"HEHH! kau langsung menyiramnya begitu saja, Kenapa tidak ada yang terjadi. Bagaimana ini, Ya tidak apa-apa Yuzuriha. Tapi betulan tidak apa apa nih?!" Taiju heboh sendiri karna tidak ada pergerakan apapun dari Yuzuriha.

Miwa berusaha memenangkan Taiju.
"Tidak apa-apa Taiju, butuh waktu sampai cairannya bereaksi, ini seperti krionika!"

Melihat Taiju yang kebingungan Senku memutuskan untuk menjelaskan sedikit apa itu krionika.

"Krionika itu seperti lapisan pelindung yang terbuat dari sisa logam didalam tubuh. Suatu mekanisme misterius menyebabkan elemen tersebut, mengalami pergeseran frasa sehingga kita pun  tetap membatu,"

Mendengar penjelasan rumit itu Taiju memasang raut wajah aneh.

"Itu baru hipotesis berdasarkan eksperimen selama 1 tahun ini," Senku tetap melanjutkan hipotesis nya.

"Intinya, kalau ada satu titik saja yang terkena nital dan mulai  hancur, efek kaskade pada tubuh akan tercipta pembantuan pun akan terkikis," Miwa memotong hipotesis Senku yang ribet dan mulai menjelaskan secara singkat kepada Taiju.

SENKU  X  OC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang