Miwa menangis segugukan sambil memeluk Yuzuriha.
"Yuha... Aku takut, Yuha, Yuhaaa," dia terus mengumam kan nama Yuha.
"Yuha disini, jangan khawatir Miwa -chan, Yuha akan melindungi Miwa jangan khawatir," kata Yuzuriha dengan lembut.
"Bohong, bohong, BOHONG!!!" Dia semakin memeluk Yuzuriha dengan erat.
"Yuha jahat! Yuha jahat! Hiks, jahat, jahat," Dia semakin menangis dengan keras wajahnya sampai memerah.
Itu membuat Senku khawatir. Taiju juga ikut duduk dia terlihat khawatir.
Setelah beberapa jam menangis dia akhirnya tertidur pulas dengan wajah yang masih merah padam.
"Apa yang terjadi? Senku," tanya Taiju sambil mengusap wajah merah Miwa dengan lembut.
Dia sudah menganggap Miwa seperti adiknya sendiri.
Semenjak kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan Taiju tidak memiliki siapapun selain Senku dan Yuzuriha.
Mereka adalah keluarga nya yang berharga. Tapi sekarang keluarga yang harus dia lindungi bertambah satu lagi.
Awalnya dia hanya mengganggap Miwa seperti orang asing, dia sedikit sulit untuk membuka hatinya pada orang asing.
Bagi Taiju, Senku dan Yuzuriha sudah cukup.
Sangat cukup.
Dia tidak ingin merasakan perasaan itu lagi, perasaan sesak yang membuat nya tidak bisa tidur nyenyak setiap malam.
Tapi entah kenapa, anak itu terlihat sangat polos dan imut.
Tapi disaat yang bersamaan juga terlihat ceroboh dan menyebalkan.
Dia sangat cantik dan bersinar Dimata Taiju, dia juga sangat membutuhkan Taiju dimana pun dan kapanpun.
Itu membuat Taiju seperti punya adik perempuan.
Sifat yang ditunjukkan Miwa didepan Taiju persis seperti sikap seorang adik pada kakaknya.
Ini membuat Taiju merasakan kehangatan keluarga lagi.
Meskipun Yuzuriha adalah orang yang dia cintai, tapi dia selalu canggung didepan gadis yang dia sukai. Jantungnya berdetak dengan kencang itu membuatnya gugup setengah mati.
Kalau Senku, dia seperti kakak laki-laki yang selalu memantau apapun yang dia lakukan juga menasehatinya jika dia berbuat salah.
Tapi Senku terlalu kaku jadi dia tidak bisa terang-terangan merangkul atau bercanda seperti saudara pada umumnya. Karena Senku terlalu logis dan tidak suka jika terlalu banyak kontak fisik.
Berbeda dengan Miwa, dia seperti anak kecil itu tidak membuat Taiju tidak canggung sama sekali, meskipun umur mereka seperti nya sama tapi sikap Miwa selama ini cenderung seperti anak kecil itu membuat nya nyaman, dan sedikit demi sedikit mulai terbiasa.
Dia menyayangi Miwa tapi bukan dalam konteks percintaan, dia menyayangi Miwa seperti adiknya sendiri.
Untuk cinta dia sudah setia pada Yuzuriha, apapun yang terjadi cinta pertama dan terakhir nya hanya Yuzuriha tidak ada yang lain, bahkan jika nanti Yuzuriha menerima nya dan kelak akan menikah.
Jika Yuzuriha yang meninggal lebih dulu, Taiju akan selalu setia padanya. Sampai mati, tidak ada wanita lain yang bisa menggantikan Yuzuriha di hatinya.
Hei bung, Dia bahkan rela menunggu ratusan bahkan ribuan tahun hanya untuk menyatakan perasaannya.
Setelah cinta nya di terima tidak mungkin dia akan berpindah ke lain hati, meskipun sedikit bodoh Taiju adalah orang yang tulus. Sangat tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENKU X OC
WerewolfPaul gadis asal Indonesia yang bereinkarnasi menjadi karakter dianime yang sangat dia sukai. Karna suatu alasan dunia yang ditinggali oleh Paul kini menjadi kota mati orang orang berubah menjadi batu Karna cahaya misterius. Lalu setelah 3.700 tahun...